Film Ketiga BTS Akan Rilis Musim Panas Mendatang

1138

Grup K-Pop ternama, Bangtan Sonyeondan (BTS), mengumumkan bahwa mereka akan kembali tampil di layar kaca dengan film ketiganya, Bring The Soul: The Movie. Film ini merupakan perpaduan dari aksi langsung mereka selama tur “Love Yourself” dengan total 24 konser di 12 kota di Eropa. Hal ini ungkapkan langsung oleh Big Hit Entertainment melalui akun Twitter @bts_bighit pada Rabu (26/6/2019) dengan mengunggah 4 foto di akun Twiter. Foto pertama menampilkan poster film yang menampilkan seluruh personil BTS dilanjutkan dengan tiga foto yang berisikan sinopsis dari film tersebut

Film ini dibintangi tujuh personil BTS, yaitu RM, Jin Suga, J-Hope, Jimin, V juga Jungkook yang digarap oleh Park Jun-soo dan di produseri oleh Big Hit Entertainment bekerja sama dengan Trafalgar Releasing sebagai distributornya. Selain menampilkan aksi personil BTS, mereka juga memberikan interview kepada masing-masing personil, beserta foto ‘candid’ para personel BTS dan kisah perjalanan mereka semasa tur yang tidak terungkap sebelumnya.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi lagi dengan Big Hit Entertainment untuk menghadirkan ‘Bring The Soul: The Movie’,” kata Ceo Trafalgar Releasing Marc Allenby selaku distributor film. Marc juga mengatakan bahwa film ini bermaksud untuk memberi kesempatan para penggemar tentang pengalaman para personil BTS semasa tur berlangsung. “Kami sangat bersemangat untuk memberikan kepada mereka (the ARMY) pengalaman baru para personil BTS saat tur ‘Love Yourself’ di bioskop seluruh dunia,”

Melihat keberhasilan Burn The Stage: The Movie dan Love Yourself in Seoul menjadikan film ketiga ini dinanti-nanti oleh para penggemar k-pop tanah air. Film pertama BTS, Burn The Stage: The Movie merupakan film konser terlaris di box office dengan pendapatan sebesar 18.5 juta dolar yang juga menjadikan mereka sebagai film konser dengan pendapatan terbesar mengalahkan One Direction: Where We Are yang menempai peringkat itu sebelumnya.

Baca Juga:  Sutradara The Invisible Man dan Upgrade akan Mengarahkan Ryan Gosling di Wolfman

Film ini akan ditayangkan terbatas di bioskop tanah air pada 7 Agustus 2019 sedangkan tiket presale-nya sudah dapat dipesan melalui situs web bringthesoulthemovie.com. sama seperti film sebelumnya Burn The Stage: The Movie dan Love Yourself in Seoul hanya ditayangkan selama satu hari.

Kontributor: Maulana Ihza


TAG


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.