Menanti Keajaiban

Film karya Angga Dwimas Sasongko melalui smartphone HUAWEI Mate 30 Pro

1382

Film Menanti Keajaiban, sudah dapat disaksikan melalui chanel you tube  Visinema Pictures, iFlix, Kaskus TV, dan juga Huawei Mobile Indonesia pada tanggal 21 Januari 2020

Menanti Keajaiban

 

Film ini menggunakan HUAWEI Mate 30 Pro , dengan spesifikasi teknologi cine-lens.

Alur kisah ‘Menanti Keajaiban’ digambarkan sebagai “fiksi di dalam fiksi”, yaitu tentang 2 penulis yang menuliskan 2 karakter dan bagaimana karakter yang ditulis sesuai dengan alur cerita. Dengan cerita di 2 dimensi yang berbeda, lokasi dan gambar juga dibuat dengan pendekatan dan suasana hati yang berbeda agar menciptakan kontras. Namun, sesungguhnya hubungan mereka seperti merefleksikan satu sama lain.

Untuk film pendek, Angga Dwimas Sasongko menggunakan HUAWEI Mate 30 Pro.

Bagi mereka yang mengikuti tren gadget pasti tahu bahwa HUAWEI Mate 30 Pro dilengkapi dengan 40MP Cine Camera, 40MP SuperSensing Camera, 8 MP Lensa Telephoto, serta 3D TOF Camera.

Sejauh ini, spesifikasi teknologi cine-lens di HUAWEI Mate 30 Pro adalah yang terbaik di dunia sinematografi seluler.

 

“Saya pernah membuat film pendek menggunakan smartphone lain tetapi kali ini sangat spesial karena saya menggunakan HUAWEI Mate 30 Pro. Smartphone ini memiliki lensa yang luar biasa dan kemampuan
untuk merekam cahaya rendah dan gerakan sangat lambat. Ini membantu saya dalam bercerita dan proses pengambilan gambar menjadi lebih efisien, ”jelas Angga Dwimas Sasongko .

 

Melalui film ini, Angga Dwimas Sasongko berharap dapat menginspirasi generasi muda pembuat film agar mereka dapat mulai mengeksplorasi minat pada dunia sinematografi melalui smartphone. Hal itu juga yang membuat Ia antusias untuk berkolaborasi dengan Huawei Film Awards sebagai bagian dari panel juri.

Huawei Film Awards adalah festival Asia Pasifik yang didedikasikan untuk merayakan hasil kerja di setiap ponsel Huawei, dengan tujuan mengungkap dan mendukung bakat masa depan.

Baca Juga:  The King’s Affection ; bisa jadi ini akan jadi tontonan favoritmu

 

Kompetisi saat ini masih terbuka untuk diajukan hingga 25 Februari 2020 dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui https://consumer.huawei.com/id/campaign/film-awards/submission/

.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.