Justice League

Film Justice League akan Berlokasi di Gotham dan Metropolis

641

Justice League

Tak perlu menunggu waktu lama untuk menikmati sajian dari DCEU karena Batman v Superman: Dawn of Justice akan rilis besok di Indonesia. Meskipun hype film ini baru saja dimulai, namun sudah ada perkembangan lain dari proyek lanjutan universe milik DC yang juga sudah mulai naik ke permukaan yaitu Justice League. Dilansir dari Collider, film Justice League yang akan mulai diproduksi pada tanggal 11 April ini nantinya akan memiliki setting lokasi di Gotham dan Metropolis.

“The schedule’s close, it’s not quite as long, but give or take. We have a more efficient machine in England because we have a big backlot that we built for Gotham and Metropolis, so it’ll be easier to photograph than when you have to close down streets. But it’s a beautiful backlot.”

Batman v Superman: Dawn of Justice juga memiliki setting lokasi di Gotham dan Metropolis. Kedua kota ini seperti kota kembar yang dipisahkan oleh sebuah teluk, layaknya San Francisco dan Oakland. Meskipun sedang dalam tahap pengerjaan, namun hingga sekarang judul resmi dari film Justice League ini masih belum ditentukan. Sang sutradara yaitu Zack Snyder mengungkapkan bahwa sekarang ia sedang memikirkan judul yang tepat untuk Justice League.

“Right now the working title is Justice League. Actually, I’m in that phase where I’ve been drawing logos and I’ve been drawing title treatments and stuff like that to try and figure out what it means, what Justice League is, visually, so we’ll see if the name evolves with this visual presentation.”

Meskipun masih banyak yang belum diketahui tentang pengerjaan proyek film Justice League Part 1 ini, namun bisa dipastikan bahwa sejumlah karakter baru dalam universe DC akan muncul seperti The Flash, Aquaman, dan Cybord.  Sebelum jauh menerka-nerka film Justice League, alangkah lebih baik jika kita menikmati dulu Batman v Superman yang akan dirilis beberapa waktu lagi.

Baca Juga:  Bruce Willis Mengulangi Perannya Sebagai John McClane di Sebuah Klip Iklan

Baca juga: Justice League: The Invincibles, Film Fan Made yang Memukau