Film Joker Hadirkan Video Countdown yang Semakin Membuat Penasaran

975

Joker karya Todd Phillips akan segera meluncur satu bulan lagi dan menghampiri bioskop. Proyek ini sebagian besar menjadi misteri ketika sedang melakukan proses syuting dengan bintang utama Joaquin Phoenix. Namun kini aura misteri film ini telah diangkat serta mendapatkan fakta bahwa film yang tayang perdana di Venice Film Festival ini mendapat standing ovation selama delapan menit. Hampir semua reaksi dan ulasan awal sangat positif, memberikan pujian pada Phillips dan Phoenix. Sekarang penggemar kembali mendapat sebuah video teaser pendek yang mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa tinggal satu bulan lagi untuk menonton film fenomenal ini.

Akun Instagram resmi untuk Joker merilis video pendek untuk merayakan bahwa filmnya tinggal satu bulan lagi (4 Oktober). Video ini terdiri dari rekaman perdana sutradara Todd Phillips yang dibagikan secara online dari Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck. Namun, sekarang ada cuplikan adegan talk show yang diproyeksikan ke tubuh dan wajahnya, menunjukkan transformasi perlahan Fleck menjadi Clown Prince of Crime.

View this post on Instagram

One month. #JokerMovie – in theaters October 4.

A post shared by Joker Movie (@jokermovie) on

Joker bukan film komik buku yang biasa, meskipun ia menampilkan salah satu karakter  penjahat buku komik paling ikonik sepanjang masa. Todd Phillips dan Joaquin Phoenix memutuskan untuk menyajikan film tersebut sebagai studi karakter yang lebih kelam dan berbeda sama sekali, yang membuat beberapa penggemar khawatir. Namun, setelah melihat materi promosi, tampaknya mereka telah melakukan sesuatu yang unik sambil menjaganya agar sejalan dengan dunia superhero, tetapi dengan cara yang jauh lebih gelap.

Sejauh ini, Joker telah dipuji karena visi Phillips dan kinerja Phoenix yang sangat maksimal. Aktor itu mengakui bahwa ia kehilangan pandangan tentang alasan mengapa ia awalnya mengambil bagian di  film ini karena karakter tersebut terus berkembang ketika mereka sedang syuting.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca lebih lengkap tentang Joker di majalah Cinemags! Pesan dan dapatkan segera majalah Cinemags terbaru, untuk pemesanan via online silahkan klik banner Joker “disini” untuk pemesanan langsung via whatsapp bisa ke 0812-1257-1688

Mau majalah cinemags 227 gratis? Caranya gampang, asah pengetahuan kalian tentang Joker disini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa dapatkan juga voucer OVO, Gopay dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker ini. Yuk ikutan!

 

Baca Juga:  Lionsgate Rilis Trailer Anyar John Wick: Chapter 3 - Parabellum



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.