Film IT Chapter Two Dipastikan Mendapat Rating-R

895

Untuk para penggemar yang takut bahwa sutradara  IT dan Mama, Andy Muschietti akan melunak pada film IT Chapter Two, tidak perlu khawatir. Beberapa waktu yang lalu sebuah kabar resmi dari MPAA bahwa sekuel ini telah mendapat rating R yang cukup berat.  Penyebabnya adalah terdapat sejumlah konten kekerasan yang cukup mengganggu dan adegan berdarah yang cukup banyak, bahasa kasar, dan beberapa materi seksual.

Dengan setting 27 tahun setelah kejadian film pertama, Chapter Two menampilkan Losers Club yang sudah dewasa. James McAvoy berperan sebagai Bill Denbrough, Jessica Chastain berperan sebagai Beverly Marsh, Bill Hader akan memerankan Richie Tozer, James Ransone akan memerankan Eddie Kaspbrak, Jay Ryan akan menangani Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa berperan sebagai Mike Hanlon serta sudah tentu Bill Skarsgård (Atomic Blonde) kembali berperan sebagai sang badut, Pennywise.

Cerita babak kedua ini membuat anak-anak yang telah dewasa dari IT pertama kembali ke kota Derry dan mereka berjuang untuk mengingat aspek-aspek kunci dari waktu mereka di Derry. Dan itulah yang disebarluaskan dalam trailer baru ini dengan berbagai adegan seram dan menegangkan yang sanggup membuat anda terpaku dan merasakan aura seram yang ditimbulkan. Ini adalah gambaran sempurna untuk bab penutup dari buku tebalkarya Stephen King, tetapi orang-orang yang belum membaca bukunya mungkin tidak begitu “merasalkan” trailer ini.

Ditulis oleh Gary Dauberman (IT, Annabelle: Creation) —dan menampilkan para pemeran cilik dari film pertama seperti  Finn Wolfhard (Stranger Things) sebagai Richie, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben, Jack Dylan Grazer (Shazam!) sebagai Eddie, Chosen Jacobs (Castle Rock) sebagai Mike dan Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy) sebagai Stan akan kembali sebagai cameo di IT Chapter Two.

IT Chapter Two akan dirilis pada tanggal 6 September 2019.

Baca Juga:  Anthony Mackie & Jamie Dornan Tampil Sebagai Paramedis Bermasalah di Trailer Synchronic



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.