Film Horor Eight for Silver Mendapatkan Boyd Holbrook Sebagai Peran Utama

1509

Deadline melaporkan bahwa Boyd Holbrook (Predator), Kelly Reilly (Yellowstone), dan Alistair Petrie (Sex Education) akan membintangi proyek terbaru LD Entertainment yang berjudul Eight for Silver. Proyek ini adalah film horor yang ditulis dan disutradarai oleh sineas nominasi Oscar, Sean Ellis (Cashback, Metro Manila).

Dengan mengambil lokasi di sebuah pedesaan Prancis, film bersetting abad ke-19 ini mengikuti kisah John McBride (Holbrook), seorang ahli patologi yang ditugaskan untuk menentukan apakah tubuh seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang ditemukan di hutan adalah hasil β€œkarya” seorang pria atau binatang. McBride kemudian disambut sebagai tamu di rumah keluarga pemilik tanah kaya setempat, Seamus Laurent (Petrie), dan istrinya Isabelle (Reilly), yang berbagi cerita bahwa putra mereka sendiri, yang juga merupakan teman korban, telah hilang selama dua minggu. Bingung dan bertekad untuk menjaga putrinya aman, Isabelle menemukan kenyamanan dalam kedatangan John sementara ia dipaksa untuk menghadapi kengerian masa lalu kelamnya sendiri.

Holbrook dikenal karena perannya dalam The Predator tahun lalu dan sebagai sosok antagonis pada Logan (2017). Ia juga terlibat dalam Narcos, The Host, Gone Girl, Boomtown dan Run All Night. Proyek selanjutnya dari aktor ini adalah drama Two/One, Shadow of the Moon dan CashVille.

Baca Juga:  5 Alasan untuk Tidak Melewatkan Hellbound



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.