Film Gucci dari Ridley Scott akan Hadirkan Sejumlah Pemeran Bintang

453

Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa sutradara Ridley Scott akan menggarap sebuah proyek film berjudul Gucci untuk MGM dengan Lady Gaga sebagai bintang utamanya. Dan kini pihak studio sepertinya akan menambahkan sederet pemain bintang untuk bergabung dengan Gaga. Adam Driver, Jared Leto, Al Pacino, dan Robert De Niro, serta Jack Huston dan Reeve Carney, kini dikabarkan sedang dalam tahap perundingan akhir dengan pihak studio.

Film yang kisahnya ditulis oleh Roberto Bentivegna ini diangkat berdasarkan buku Sara Gay Forden “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed,” akan menghidupkan kisah tentang kebangkitan merek fashion ikonis tersebut, menjadi bintang dan masalah yang tak terhindarkan dengan perusahaan terlibat banyak masalah, pertengkaran dan keserakahan yang mengarah ke perebutan kekuasaan di antara para pemain kunci untuk merek tersebut.

Pendiri ikon fashion Gucci, Maurizio Gucci, yang memiliki dua anak perempuan dengan Patrizia Reggiani, meninggalkannya untuk wanita lain dan kemudian menjual sahamnya di perusahaan pada tahun 1993 dengan harga lebih dari $170 juta namun kemudian ditembak oleh pembunuh bayaran yang disewa di tangga kantornya pada tahun 1995. Patrizia kemudian diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan mantan suaminya, dan meskipun anak-anaknya meminta ke pengadilan dan publik untuk mengevaluasi kembali kasus ibunya, dia dijatuhi hukuman 29 tahun sebelum akhirnya bebas lebih awal di tahun 2016 karena didiagnosa mengidap tumor otak.

 

Baca Juga:  Trailer The Empty Man Memanggil Legenda Urban Mengerikan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.