Film Greenland yang dibintangi Gerard Butler Akhirnya Ditarik dari Kalender Rilis STX Films

3514

Film tentang bencana, Greenland yang dibintangi oleh Gerard Butler kini telah ditarik dari tanggal rilisnya oleh STX Films dan akan diputar di bioskop pada tanggal yang belum dikonfirmasi pada akhir tahun ini. Film bencana awalnya diberi tanggal rilis 31 Juli, sebelum dipindahkan ke Agustus dan kemudian ke September. Hal ini dilakukan oleh pihak terkait karena keadaan dunia yang sedang dilanda pandemi.

Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh (Angel Has Fallen) dari sebuah naskah yang ditulis oleh Chris Sparling. Selain Butler, film ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin (Deadpool) dan Scott Glenn (The Hunt for Red October, The Silence of the Lambs).

Greenland menceritakan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup dari bencana meteor yang dapat menghancurkan planet Bumi. John Garrity (Butler), istrinya Allison (Baccarin), dan putranya, Nathan melakukan perjalanan berbahaya menuju tempat yang menjadi satu-satunya harapan mereka untuk mendapatkan tempat perlindungan. Di tengah kisah-kisah dan berita mengerikan tentang kota-kota di seluruh dunia yang diratakan oleh meteor, Garrity dan keluarganya mengalami banyak hal mengenai kemanusiaan saat mereka melawan kepanikan dan tindakan pelanggaran hukum yang meningkat di sekitar mereka.

 

Baca Juga:  No Time to Die Dirumorkan Tidak akan Tayang di Bioskop!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.