Film Flash akan Meghadirkan Banyak Karakter DC, Memulai Ulang DCEU Tanpa Merubah Apapun!

1141

Orang-orang di balik film The Flash akhirnya memberikan beberapa detail baru tentang proyek tersebut selama acara DC Fandome bagian 2. Dalam acara yang juga termasuk sesi tanya jawab dengan sutradara Andy Muschietti, produser Barbara Muschietti dan bintang Ezra Miller. Selama panel virtual, mereka memberikan sedikit informasi untuk film solo yang telah lama ditunggu tersebut. Salah satunya adalah bahwa film tersebut akan menghadirkan banyak sekali karakter dari DC Comics.

Seperti kita ketahui, proyek film ini telah dipersiapkan untuk waktu yang sangat lama dengan berbagai masalah yang menimpa, salah satunya adalah bongkar pasang sutradara. Yang juga jelas, berdasarkan apa yang kita ketahui, adalah bahwa film solo the Flash akan mengubah struktur alam semesta DC, dengan menghadirkan Batman versi Michael Keaton dan Batman versi Ben Affleck.

Mengingat bahwa Barry Allen diceritakan akan mengotak-atik garis waktu dan realitas alternatif, karakter DC apa pun dari “dunia apa pun,” secara teori, dapat dimasukkan. Yang kita tahu pasti film tersebut akan terinspirasi dari jalan cerita Flashpoint. Sutradara Andy Muschietti mengatakan hal itu berjanji bahwa film tersebut akan mengandung banyak kejutan dan berbeda dari materi sumber.

Sebagai informasi peristiwa “Flashpoint” adalah sebuah kejadian di dunia komik DC dimana Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya, dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

Sayangnya belum ada kabar mengenai kapan proses produksi diharapkan akan dilakukan. Ezra Miller harus menyelesaikan syuting Fantastic Beasts 3, yang diharapkan selesai akhir tahun ini. The Flash saat ini masih direncanakan untuk diputar di bioskop pada 3 Juni 2022.

Baca Juga:  Trailer Perdana Aya and the Witch Memperkenalkan Jagoan Terbaru dari Studio Ghibli

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.