Roma

Film-film terbaik Oscar di Netflix

1394

Ada layanan menarik dari Netflix, sehingga dapat bernostalgia dengan film-film pemenang Academy Awards dari tahun-tahun sebelumnya, atau menonton film-film nominasi tahun ini yang diproduksi oleh Netflix.

 

Berikut ini adalah panduan lengkap ,  untuk menemukan film-film terbaik Oscar di Netflix:

 

 

  1. Temukan kumpulan film pemenang Oscar dan nominasi tahun ini di menu sidebar “Celebrate the Oscars” pada Netflix

netflix

 

Beragam film pemenang Oscar dari beberapa tahun terakhir dan nominasi Oscar tahun ini yang dikumpulkan dalam satu koleksi khusus.

Tonton kembali “Titanic” film romantis yang fenomenal, atau drama biografi menarik berdasarkan kisah hidup Mark Zuckerberg, “The Social Network”, bahkan film “The Revenant” yang berhasil membawa Leonardo DiCaprio untuk mendapatkan Oscar pertamanya untuk penghargaan Actor in a Leading Role.
Caranya amatlah mudah, yaitu cukup dengan membuka situs Netflix.com/celebratetheoscars atau ketik “Celebrate the Oscars” di bagian pencarian sehingga dapat dipilih berbagai film layar lebar, dokumenter, animasi, dan juga film pendek.

 

2.Nikmati film-film nominasi Oscar tahun ini dari Netflix, dengan mengetik “2020 Netflix Oscar Nominees” di bagian pencarian.

netflix Klaus

 

 

Marriage Story

 

Beragam film dan sineas-sineas terbaik telah terpilih untuk masuk nominasi, termasuk film-film Netflix yang berhasil memperoleh 24 nominasi, seperti :

  • Film “The Irishman” dan “Marriage Story” yang dinominasikan untuk penghargaan Best Picture,
  • Film animasi “Klaus” dan “I Lost My Body” yang masuk dalam kategori Animated Feature Film,
  • Film “The Two Popes” membawa Jonathan Pryce masuk ke nominasi Actor in a Leading Role, dan Anthony Hopkins untuk kategori Actor in a Supporting Role,
  • Film dokumenter “American Factory” dan “The Edge of Democracy” dipilih sebagai nominasi Documentary (Feature) diantara film-film Netflix lainnya.
Baca Juga:  YouTube Batalkan Rewind Video 2020!

 

Untuk mengetahui semua koleksi nominasi tahun ini, kamu dapat mengunjungi Netflix.com/oscarnominees atau ketik “2020 Netflix”

 

3.Nikmati kembali keseruan film-film pemenang Oscar sebelumnya dengan mengetik “Oscar-Winning Films” di bagian pencarian

Bahwa di Netflix, dapat mencari berbagai kategori dan genre film tertentu semudah mengetik kata kuncinya di bagian pencarian.
Berikut ini beberapa tips yang akan memungkinkan untuk menemukan kategori film pemenang Oscar lebih banyak lagi:
● Nikmati kembali keseruan film-film pemenang Oscar sebelumnya dengan mengetik “Oscar-Winning Films” di bagian pencarian, dan dapatkan pengalaman menonton film-film epik karya sineas dunia seperti “Dunkirk”, “Gravity”, “Birdman”, atau karya klasik Stanley Kubrick “2001: A Space Odyssey“.
● Untuk kategori yang lebih spesifik, bisa mencari “Oscar-Winning” dan diikuti dengan kategori penghargaan seperti “Best Director”, “Best Picture”.

Jelajahi lebih jauh dengan genre khusus seperti “Oscar-Winning Romantic Comedies” atau kategori berdasarkan usia, sebagai contoh “Oscar-Winning Films for ages 3 to 4”, atau ketik “Best screenplay Oscar winners” untuk film-film karya asli ataupun adaptasi, seperti “Shakespeare in Love”.

3. Panduan khusus bagi pecinta World Cinema untuk menonton film-film internasional yang didaftarkan pada ajang Academy Awards dengan mengetik “International Feature Film Submissions for the Oscars

Roma

(L to R) Marco Graf as Pepe, Daniela Demesa as Sofi, Yalitza Aparicio as Cleo, Marina De Tavira as Sofia, Diego Cortina Autrey as Toño, Carlos Peralta Jacobson as Paco in Roma, written and directed by Alfonso Cuarón.
Photo by Carlos Somonte

 

 

Penghargaan Oscar tak melulu mengenai film-film Hollywood, tapi juga mengapresiasi karya sineas-sineas dunia. Sejalan dengan semangat tersebut, Netflix mengumpulkan karya-karya terbaik yang bisa datang dari mana saja dan dicintai oleh dunia.

Baca Juga:  Sebuah Serial Slasher, The Final Girl Support Group Sedang dipersiapkan oleh Annapurna

Di Netflix kamu bisa menonton film-film internasional yang didaftarkan pada ajang Academy Awards. Kunjungi Netflix.com/internationalfeaturefilmsubmissionsfortheoscarsor untuk
memperluas wawasan film dunia-mu.
Telusuri berbagai film unik seperti:

  • “First They Killed my Father” yang disutradarai oleh Angeline Jolie,
  • “Dear Ex” dari Taiwan, “Furie” karya sineas Vietnam, “Mad World” dari Hong Kong,
  • “Layla M.” karya sineas Belanda, “Loreak” dari Spanyol,
  • “Lagaan” garapan sineas India, dan
  •  “Roma” karya box office dari Alfonso Cuarón

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.