A Little Princess

Film-film ini penuh aksi memukau para bintang

315

Lima drama dan film ini akan membuat Anda menangis, tegang hingga terpingkal-pingkal karena aksi memukau para bintang, seperti Megan Fox, Satomi Ishihara, Minho SHINEE, Na Moon Hee dan talenta muda asal Jawa Timur, Lidya Indriani Putri dan Aryudha Fasha.

Film-film itu adalah :

Flower of Evil

Pernikahan belasan tahun Baek Hee Seong (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) baik-baik saja hingga sang istri, seorang detektif polisi, merasakan sesuatu yang mencurigakan dari suaminya. Kisah cinta mereka tiba-tiba menjadi cerita menegangkan ketika ia menemukan sisi berbeda dari Hee Seong yang penyayang. Ji Won berusaha mengungkap ketulusan cinta, kebenaran dan di ambang kehilangan segalanya. Benarkah suaminya seorang pembunuh berantai?

A Little Princess

 

Kehidupan nenek Mal Soon (Na Moon Hee) yang damai tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Gong Joo (Kim Soo Ahn) dengan adiknya yang mengaku sebagai cucunya. Mereka pun tinggal bersama dan kian dekat, meski diwarnai pertengkaran. Kesulitan keuangan mulai melanda ketika adik Gong Joo didiagnosis menderita hemofilia. Mal Soon pun dinyatakan mengalami demensia. Bagaimana nasib si kecil dan langkah mereka selanjutnya untuk bertahan hidup?

Battle of Jangsari

Diangkat dari kisah nyata tentang sekumpulan prajurit muda yang berperang selama Perang Korea, The Battle of Jangsari menggambarkan peristiwa beberapa hari sebelum pertempuran Incheon meletus. Perang Korea Utara dan Selatan memaksa Lee Myung Joon mendidik 700 tentara muda untuk berjaga di Pantai Jangsari. Ini adalah strategi Korea Selatan untuk mengalihkan perhatian Korea Utara agar datang ke Jangsari. Pada 14 dan 15 September, perang di Jangsari pecah dan darah muda pun tumpah di kawasan itu. Aktris Hollywood Megan Fox dan para bintang Korea, seperti Kim Kyung Min, Kwak Si Yang, Minho SHINee dan Lee Jae Wook, juga tampil di film ini. Saksikan di Viu.

Baca Juga:  Demi Mendukung Industri Bioskop, Inilah yang Dilakukan oleh Christopher Nolan

G Rain

Masyarakat di Kawasan Batu, Jawa Timur, tak perlu repot lagi memesan jasa pawang untuk menghentikan dan memindahkan hujan. Mereka dapat memanfaatkan aplikasi G Rain yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play Store. Inilah yang dilakukan Giono (Aryudha Fasha), pemilik laundry, yang mengharapkan hujan agar jasa cuci dan setrika miliknya ramai. Namun Paniah (Lidya Indriani Putri) dan suaminya tak ingin hujan turun agar kasur dan baju-bajunya cepat kering. Pawang pun dibuat bingung dan mencari cara agar performanya di aplikasi online tidak turun.

Unsung Cinderella: Midori, The Hospital Pharmacist

Aktris cantik kebanggaan Jepang, Satomi Ishihara, tampil memukau dalam Unsung Cinderella: Midori, The Hospital Pharmacist. Serial 11 episode ini mengisahkan tentang Midori Aoi, apoteker di rumah sakit yang dikenal lambat oleh para koleganya. Ini bukan tanpa sebab. Midori sering menghabiskan waktu bersama pasien untuk membantu proses penyembuhan dengan cara yang unik. Langkah ini terbukti dapat membantu Midori melewati masa-masa sulit saat ia menemani adiknya yang mengidap kanker. Tetapi kritik terus membekapnya. Apa yang harus ia lakukan?

 

Kelima film ini dapat ditonton melalui VIU. Menariknya G Rain merupakan  salah satu film pendek dari program Viu Shorts! Season 2, asli karya anak-anak muda Indonesia.Film komedi ini disutradarai Magnis Putri Exela .

Viu Shorts adalah sebuah program  yang menampilkan karya para pelajar dari 16 kota di Indonesia dan saat ini sudah dapat disaksikan oleh para pecinta film di 16 negara yang memiliki layanan Viu.

 

Baca :

Viu Shorts! Peringati Hari Anak Nasional, Rilis 16 Film Pendek Karya Anak Indonesia

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.