Film Dokumenter Marvel, Behind the Mask akan Segera Hadir Di Disney+

2078

Sebuah film dokumenter baru Marvel yang berjudul Behind the Mask, akan segera hadir di Disney+. Dokumenter ini akan mengeksplorasi karakter di balik pahlawan yang dikenal dan dicintai oleh para penggemar.

Behind the Mask yang diumumkan di situs resmi Marvel adalah film dokumenter yang akan menghadirkan kisah dan sejarah pahlawan Marvel yang paling populer. Acara ini akan menampilkan karakter dan sosok di balik 80 tahun sejarah Marvel, termasuk penulis komik populer. Film dokumenter ini akan mengeksplorasi masalah tentang identitas dan bagaimana para pahlawan Marvel berpendapat  tentang identitas dan persamaan hak.

Dokumenter ini akan menampilkan pengalaman menonton karya Marvel dengan sajian dan sudut pandang yang berbeda. Acara ini juga akan memberi penggemar biasa kesempatan untuk mencari tahu di mana para pahlawan yang mereka sukai berasal. Banyak penggemar MCU tidak mempunyai latar belakang sebagai penggemar komik dan Behind the Mask akan menunjukkan kepada mereka sejarah di balik para superhero tersebut.

Behind the Mask akan tayang perdana di Disney+ pada 12 Februari. Film ini disutradarai oleh Michael Jacobs dan diproduseri oleh Chris Gary dan Ryan Simon.

 

Baca Juga:  Fear Street Part Three: 1666 - Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.