Film Deadpool 3 Akhirnya Benar-Benar akan Terjadi di Disney

869

Para penggemar film Deadpool pantas bersuka cita! Beberapa waktu yang lalu telah dikonfirmasi bahwa film ketiga dari antihero yang dikenal juga dengan nama Merc with a Mouth tersebut akan kembali di garap, dengan Ryan Reynolds sebagai pemran utamanya. Pertemuan dilaporkan telah berlangsung dengan beberpa penulis selama sebulan terakhir, dengan Reynolds mendengar bermacam-macam ide dari berbagai penulis berbakat, dan akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan naskah dari duo Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Loeglin.

deadpool 2

 

Belum ada kabar tentang apa yang akan dilakukan pihak Marvel Studios dengan karakter tersebut sejak akuisisi Fox oleh Disney, dan sementara ada rumor yang mengindikasikan bahwa X-Men akhirnya telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, tidak ada kabar apapun tentang status Deadpool dengan rating-R. Kecenderungan karakter ini untuk kekerasan berdarah dan bahasa kotor membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana sebenarnya Deadpool bisa dibawa ke dunia The Avengers dan Spider-Man yang ramah keluarga, dan sementara masih harus dilihat apakah ini akan pernah terjadi, Reynolda dan Molyneux bersaudara sepertinya telah menemukan cara untuk melanjutkan franchise Deadpool di bawah bendera Disney.

Proyek Deadpool 3 masih dalam pengembangan yang sangat awal tetapi perekrutan Molyneux bersaudara untuk menulis naskah menandai langkah maju yang besar dalam proses membuat film Deadpool berikutnya. Selain kembalinya Ryan Reynolds dan bergabungnya Molyneux bersaudara, Deadpool 3 dikabarkan akan mendapatkan sutradara baru, yang disebabkan oleh sutradara Deadpool 2, David Leitch yang sangat sibuk sepanjang tahun 2021.

Sedangkan untuk Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Loeglin, meskipun Anda mungkin tidak mengenali nama mereka, Anda pasti akan mengenali beberapa karya mereka. Kakak beradik ini telah menjadi penulis di komedi animasi Bob’s Burgers, yang mengikuti Bob Belcher bersama dengan istri dan 3 anaknya dan menjalankan restoran mereka. Serial animasi baru mereka, The Great North, tentang seorang ayah tunggal dan keluarga Alaska yang aneh, dijadwalkan tayang perdana di Fox tahun depan dan telah diperbarui untuk musim kedua.

Baca Juga:  Bintang GoT, Gwendoline Christie Bergabung dengan Serial The Sandman

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.