Film Dave Bautista, My Spy Batal Dibatalkan Perilisannya, Namun…

680

Seperti kita ketahui, situasi di dunia saat ini masih tidak dapat diprediksi dan keadaa tersebut membuat hampir semua gedung bioskop di dunia tidak dapat beroperasi. Hal ini juga mempengaruhi jadwal rilis dari film My Spy. Setelah sempat dimundurkan dari tanggal 3 Maret 2020 ke 17 April 2020, film ini akhirnya batal dirilis.

STXfilm memutuskan untuk menarik My Spy dari rencana penayangan di bioskop dan memilih untuk menjual film tersebut ke Amazon Prime Video. Ya daripada menayangkan di gedung bioskop yang dipenuhi oleh penonton pada saat ini, mereka lebih memilih menayangkannya secara streaming mellaui Amazon.

Film ini dibintangi oleh Dave Bautista (Guardians of the Galaxy) sebagai JJ Cena, Chloe Coleman (Big Little Lies) sebagai pemeran Sophie Newtown, Kristen Schaal (BoJack Horseman) sebagai Bobbi Ault, Ken Jeong (The Hangover film trilogy) sebagai Kim Trang, dan Parisa Fitz-Henley (Jessica Jones) sebagai Kate Newtwon.

My Spy mengikuti kisah JJ Cena, seorang agen CIA yang tangguh (Dave Bautista) yang mendapat penurunan pangkat dan mendapati dirinya berada dalam belas kasihan seorang gadis berusia 9 tahun yang bernama Sophie (Chloe Coleman). Anak yang mempunyai pemikiran cukup dewasa ini “menemukan” JJ yang sedang mengawasi keluarganya.

Ketika Sophie menemukan kamera tersembunyi di apartemennya, dia menggunakan kecerdasan-nya untuk menemukan di mana operasi pengawasan tersebut dilakukan. Sebagai imbalan karena tidak membuka kedok JJ, Sophie meyakinkannya untuk menghabiskan waktu bersamanya dan mengajarinya menjadi mata-mata. Terlepas dari keengganannya, JJ menemukan bahwa tidak akan dapat mengimbangi pesona dan kecerdasan Sophie.

 

Baca Juga:  Trailer Anyar Tenet Tampilkan Aksi Intens dari Film Baru Misterius Milik Christopher Nolan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.