Clifford the Big Red Dog

Film Clifford the Big Red Dog Akhirnya akan Tayang di Bioskop & Paramount+

232

Setelah hampir dua bulan sejak Paramount Pictures menarik Clifford the Big Red Dog dari jadwal rilisnya, kini mereka dikabarkan telah menetapkan tanggal rilis baru untuk film live-action/CG-hybrid tersebut. Namun, kali ini, alih-alih hanya rilis di bioskop, mereka memilih untuk meluncurkan film yang telah lama tertunda tersebut di saluran streaming mereka, Paramount+ secara bersamaan dengan penayangan di bioskopnya.

Film live-action Clifford the Big Red Dog kini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 10 November, di bioskop dan di Paramount+. Sebelumnya film ini ditarik dari jadwal rilisnya karena kembali meroketnya penularan Covid-19 di AS (sebagian besar karena varian Delta dan tingkat vaksinasi yang tidak memadai), dan keluarga menjadi kurang tertarik untuk pergi ke bioskop. Keputusan ini adalah sebuah hal yang disayangkan, tetapi keselamatan anak-anak dan keluarga adalah hal yang lebih diutamakan.

clifford the big red dog

 

Clifford the Big Red DogΒ adalah film yang diadaptasi dari sebuah seri buku anak-anak karya dari Norman Bridwell dan dari serial animasi klasik tahun 2000-an dengan judul yang sama. Film ini akan menceritakan petualangan seorang siswa sekolah menengah Bernama Emily Elizabeth yang bertemu dengan penyelamat hewan ajaib yang memberinya seekor anak anjing merah. Namun dia tidak pernah mengantisipasi untuk bangun pagi dan menemukan anak anjing raksasa setinggi sepuluh kaki di apartemen kecilnya di New York. Sementara ibunya pergi untuk perjalanan bisnis, Emily dan pamannya yang menyenangkan, Casey mengalami petualangan yang akan membuat penonton terkesima.

Film ini dibintangi oleh Darby Camp (Big Little Lies) sebagai Emily,Β Jack WhitehallΒ (Jungle Cruise) sebagai Paman Casey, John Cleese (Monty Python) sebagai Mr. Bridwell, Sienna Guillory (Resident Evil) sebagai Maggie, Tony Hale (Veep) sebagai Peter, dan David Alan Grier sebagai suara Clifford (In Living Color). Selain para pemeran tersebut, film ini juga akan menampilkan Izaac Wang, Rosie Pere, Kenan Thompson, Paul Rodriguez dan Jessica Keenan Wyn.

Baca Juga:  Michael Myers, Sosok Ikonik Franchise Halloween

Clifford The Big Red DogΒ disutradarai oleh Walt Becker dari skenario yang ditulis oleh Jay Scherick, David Ronn, Annie Mumolo, dan Stan Chervin.