Film Cherry yang Dibintangi Tom Holland akan Tayang di Apple TV+

979

Proyek reuni Tom Holland dengan Russo Brothers, Cherry akhirnya dibeli oleh Apple. Film yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan tayang perdana di Apple TV+ pada awal 2021. Holland sebelumnya bekerja dengan Joe dan Anthony Russo dalam proyek MCU seperti Captain America: Civil War, Infinity War, dan Endgame.

Apple dilaporkan membeli Cherry seharga lebih dari $40 juta. Selain reuni dengan Tom Holland, proyek ini juga menjadi film pertama Russo Brothers sejak Endgame tayang di bioskop pada tahun 2019. Bersama Holland, Cherry juga dibintangi Ciara Bravo (Small Engine Repair), Kelli Burglund (Now apocalypse), Jack Reynor (Midsommar), Forrest Goodluck (The Revenant), Jeff Wahlberg (Dora and the Lost City of Gold), Michael Gandolfini (The Deuce), Kyle Harvey (The After Party), dan Thomas Lennon (Reno 911).

Cherryย yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama menceritakan kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang kembali dari Irak dengan PTSD yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan opioid dan mulai merampok bank. Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Sebagai informasi, Walker menangani semua tawaran untuk bukunya sambil menjalani hukuman penjara, dan hal ini menjadi masalah tersendiri dan sedikit rumit karena dia hanya diberi jumlah menit tertentu per panggilan telepon.

 

Baca Juga:  Michaela Coel Bergabung dengan Black Panther: Wakanda Forever



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.