Film Captain Marvel Mendapat Penulis Naskah Baru

636

captain-marvel

Sebuah perubahan cukup mencolok dari proyek film superhero Captain Marvel. Pihak Marvel Studios memutuskan untuk mengganti penulis naskah film ini. Sebelumnya mereka telah menetapkan penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve untuk menggarap kisah film ini. Namun kini pihak studio harus mengganti duo ini karena kesibukan mereka dengan Geneva Robertson-Dworet yang merupakan penulis naskah dari Tomb Raider Reboot dan Gotham City Sirens.

Menurut Deadline LeFoauve harus meninggalkan proyek ini karena kesibukannya untuk mengarahkan film Gigantic dari Disney setelah ia ditunjuk sebagai co-director dari proyek animasi ini. Namum belum ada kepastian mengenai nasib Perlman setelah keputusan ini.

Baca Juga: Kostum dan Tampang Resmi Brie Larson Sebagai Captain Marvel Terungkap

Seperti kita ketahui Captain Marvel akan mengambil waktu pada era pertengahan tahun 1990-an. Meskipun mengambil waktu tahun 90-an, dunia mungkin tidak akan menyadari kehadiran Captain Marvel karena petualangan dan aksi pertempuran supwerhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik. Satu informasi penting lainnya adalah Samuel L. Jackson sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury. Dan karena mengambil waktu tersebut maka Fury belum memakai penutup mata karena kedua matanya masih “normal.”

Selain pemeran utama yang akan dilakoni oleh Brie Larson, pihak Marvel dan Disney juga telah menentukan sutradara proyek film superhero wanita ini yaitu duo sutradara film Mississippi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck.

Baca Juga:  Gitaris Legendaris, Eddie Van Halen Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun