Film Candyman Akhirnya Dimundurkan dan Mendapat Tanggal Rilis di Musim Gugur

786

Prahara film-film musim panas semakin terasa dengan “gugurnya” lagi satu film yang seharusnya tayang pada saat itu. Candyman, proyek film horor thriller yang sangat ditunggu oleh para penggemar, telah dimundurkan jadwal rilisnya oleh Universal Pictures.

Candyman pada awalnya akan tayang di bioskop pada 12 Juni dan diposisikan sebagai film horor musim panas calon peraih box office. Kini Universal telah memindahkannya ke tanggal 25 September 2020 di saat musim gugur sedang berlangsung. Sebelumnya Universal juga telah menunda perilisan blockbuster lain seperti F9, yang mundur hampir setahun penuh, serta Minion: The Rise of Gru dan Sing 2.

Yahya Abdul-Mateen II (Aquaman), Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo serta Tony Todd merupakan para pemeran film ini. Jordan Peele memproduseri film ini dengan Nia DaCosta (Little Woods) sebagai sutradaranya. Candyman versi baru ini mengambil seting di sisi utara kota Chicago di mana legenda tersebut awalnya dimulai. Untuk membantu hal-hal tersebut terasa otentik, film ini difilmkan sepenuhnya di Chicago.

Candyman merupakan kisah yang diadaptasi dari cerita pendek karya penulis Cliver Barker, The Forbidden, yang merupakan salah satu cerita dari koleksi dari Books of Blood. Sedangkan film originalnya (dirilis pada tahun 1992) mengikuti kisah seorang mahasiswa bernama Helen Lyle yang sedang menulis penelitian tentang legenda dan mitos lokal di Chicago. Saat meneliti tentang proyek ini, ia bertemu Anne-Marie McCoy yang bercerita tentang kisah mengenai The Candyman, seorang seniman, putra seorang budak yang tangannya putus dan kemudian dibunuh oleh ayah kekasihnya. Legenda kisah rakyat ini mengatakan bahwa dia akan muncul jika Anda mengucapkan namanya lima kali di depan cermin.

Baca Juga:  Proyek Mission: Impossible 7 Akhirnya Selesai Syuting Setelah Berlangsung Lebih dari Satu Setengah Tahun



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.