Film Biopik Whitney Houston Telah Menemukan Pemeran Utamanya!

805

Proyek film biografi Whitney Houston yang berjudul I Wanna Dance with Somebody arahan sutradara Stella Meghie, telah menemukan bintang utamanya. Setelah pencarian di seluruh dunia untuk menemukan orang yang tepat untuk memerankan Whitney, para produser dan pihak studio kemudian mengarahkan perhatian mereka pada aktris Inggris, Naomi Ackie yang dikenal karena perannya sebagai Jannah dalam Star Wars: The Rise of Skywalker tahun lalu.  Ackie tampaknya meninggalkan kesan tersendiri pada Meghie, yang sekarang merasa sangat yakin bahwa dia mendapatkan aktris yang tepat untuk peran tersebut.

“Kami menghabiskan sebagian besar waktu tahun lalu dalam pencarian mendalam untuk seorang aktris yang bisa “menghidupkan” Whitney Houston,” kata Meghie. “Naomi Ackie membuat kami terkesan di setiap tahap proses audisinya. Saya tersentuh oleh kemampuannya menangkap kehadiran ikon global di panggung sekaligus membawa kemanusiaan ke dalam kehidupannya.”

Penulis naskah Bohemian Rhapsody, Anthony McCarten akan menulis skenario untuk biopik Whitney Houston ini yang akan mencakup kisah tentang perjalanan karir musik dan kehidupan pribadinya. Houston tentu saja sangat terkenal sebagai pemenang Grammy enam kali dengan lebih dari 200 juta copy rekaman yang terjual, dikenang oleh penggemarnya sebagai salah satu penyanyi terhebat sepanjang masa. Beberapa lagu hitnya yang paling populer mencakup judul seperti “I Wanna Dance With Somebody,” “Saving All My Love for You,” dan “How Will I Know.”

Whitney Houston

Houston juga seorang aktris, melakukan debut aktingnya bersama Kevin Costner dalam film The Bodyguard tahun 1992. Dia juga menyanyikan enam lagu untuk soundtrack resmi film tersebut, termasuk lagu yang sangat populer “I Will Always Love You.” Setelah bertahun-tahun berjuang dengan pergumulan pribadinya, semuanya berakhir ketika Houston secara tragis meninggal pada tahun 2012 di usia 48 tahun.

Baca Juga:  Tom Hardy akan Bintangi Film Havoc yang diarahkan oleh Sutradara The Raid

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.