Film Baru Transformers akan Diarahkan oleh Sutradara Creed 2

731

Setelah pencarian yang panjang dan sulit, Paramount Pictures dan Hasbro Studios dilaporkan telah menemukan sineas yang mereka inginkan untuk memimpin film baru Transformers. Mereka dikatakan telah bernegosiasi dengan sutradara Creed 2, Steven Caple Jr. Pada bulan Januari lalu, studio menugaskan penulis skenario James Vanderbilt dan Joby Harold untuk masing-masing menulis dua skrip terpisah untuk sebuah film live-action Transformers. Dan sekarang mereka telah memutuskan untuk bergerak maju dengan naskah Harold.

Naskah yang dikembangkan oleh Harold (Army of the Dead), dirumorkan terjadi dalam dunia yang sama dengan Bumblebee.

Setelah bertemu dengan beberapa eksekutif top termasuk Presiden Paramount Motion Picture, Emma Watts, studio merasa bahwa Steven Caple Jr. adalah sosok yang paling cocok untuk masa depan franchise film Transformers yang akan datang, Reboot ini akan merombak franchise ini dan sepenuhnya keluar dari versi Michael Bay.

Caple Jr. terkenal karena mengarahkan, Creed 2, yang dibintangi Michael B Jordan dan Sylvester Stallone. Meskipun tidak cukup diterima dengan baik seperti pendahulunya, Creed, sekuel yang diarahkan Caple Jr. tersebut masih memberikan pukulan yang solid dan sangat dipuji oleh penonton dan kritikus. Sineas ini sebelumnya pernag mengarahkan film pendek The Land of Misfits dan A Different Tree, The Land, dan beberapa episode komedi ABC Grown-ish.

 

Baca Juga:  Proyek Black Panther 2 Dikabarkan akan Segera diproduksi pada Juli 2021



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.