Bleeding Steel

Film Baru Jackie Chan, Bleeding Steel Telah Mulai Shooting

1738

Bleeding Steel

Proses pengambilan gambar dari film Jackie Chan terbaru, Bleeding Steel sudah mulai dilakukan di Sydney, Australia beberapa hari yang lalu. Film ini juga menambahkan beberapa aktor dan aktris asal Australia ke dalamnya seperti Tess Haubrich (“Alien: Covenant”) dan Callan Mulvey (“Captain America: The Winter Soldier,” TV’s “Underbelly”).

Film ini ditulis naskahnya oleh sang sutradara Leo Zhang dengan bintang utama Jackie Chan,  Nana Ouyang (“To the Fore”), newcomer Erica Xia-Hou dan Show Luo (“Journey to the West,” “Mermaid”.)

Dengan setting waktu di masa depan, film ini akan menceritakan usaha seorang anggota pasukan khusus (Chan) yang berusaha melindungi seorang wanita muda yang dikejar oleh kelompok kriminal berbahaya.

Baca Juga: Village Roadshow Akan Mendanai Proyek Terbaru Jackie Chan

Bleeding Steel yang telah memulai proses produksi dan pengambilan gambarnya ini diresmikan produksinya oleh pejabat pemerintah Australia di Sydney Opera House beberapa waktu yang lalu . Ellen Eliasoph, pimpinan dari Village Roadshow Pictures Asia mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat bekerjasama dengan Heyi Pictures untuk memproduksi Bleeding steel. Mereka juga sangat senang Jacky Chan dapat ikut di dalamnya.

Menurut laporan dari VarietyBleeding Steel akan menjadi sebuah film Cina dengan budget produksi terbesar yang pernah ada. Selain Australia, pengambilan gambar film ini juga akan dilakukan di Taiwan dan sekitarnya. Selain Heyi Production dan Village Roadshow, perusahaan milik Chan, Jacky Chan Production juga akan ikut terlibat dalam proses produksi film ini.

Baca Juga:  Poster Finch Mengirim Tom Hanks ke Dunia Gersang bersama Anjing dan Robotnya