Film Assassin's Creed Akan Berfondasi Pada 2 Film Keren

1768

Proyek adaptasi game Assassin’s Creed ke layar lebar sudah beberapa saat yang lalu digadangkan oleh pihak Ubisoft. Sekarang plot dan alur cerita yang akan diaplikasikan kedalam proyek film tersebut diungkap oleh CEO dari Ubisoft, Jean-Julien Baronnet. Blade Runner dan Batman Begins adalah dua film yang akan menjadi fondasi dari cerita film ini. Baronnet mengatakan bahwa kedua film tersebut menjadi tolak ukur dari tim penulis untuk mengembangkan cerita dari film ini.

Sutradara film Machbeth, Justin Kurzel telah terlebih dahulu ditunjuk oleh pihak Ubisoft untuk mengarahkan film ini, demikian pula Michael Fassbender. Kedua insan film ini setuju untuk terlibat dengan proyek ini karena mereka akan diberi keleluasaan serta kreatifitas untuk mengarahkan dan membintangi film ini. Selain Fassbender, bintang lain yang turut terlibat dalam film adaptasi game ini adalah Marion Cotillard. Entah kebetulan atau tidak Fassbender dan Cotillard juga terlibat dalam film Macbeth arahan Justin Kurzel. Jajaran pemain lain yang juga terlibat dalam proyek ini adalah Michael K. Williams (Captive), Ariane Labed (Happy Time Will Come Soon), Jeremy Irons (Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Brendan Gleeson (In the Heart of the Sea). Baronnet juga menyatakan bahwa proyek ini akan didanai dengan budget antara $150 juta sampai dengan $200 juta. Ubisoft akan bekerjasama dengan New Regency serta 20th Century Fox untuk proses produksi dan distribusi film ini. Rencananya Assassin’s Creed akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016.
Film Assassin’s Creed akan menceritakan tentang seorang yang bernama Callum Lynch (Michael Fassbender) menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories setelah dia mengetahui dirinya adalah keturunan seorang Assassin bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol. Kemudian Lynch terlibat petualangan sebagai Aguilar pada masa itu dan kemudian kemampuan Assassinnya terbawa sampai ke zaman sekarang ketika ia terbangun dari mesin genetic memories tersebut. Lynch juga menyadari dirinya terjebak diantara konflik dua organisasi yang sudah berabad-abad lamanya. Yaitu antara organisasi pembunuh rahasia bernama Assassins dengan organisasi bernama Templar.

Baca Juga:  Film Mosul dari Russo Brothers Diakuisisi oleh Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.