Film Animasi CGI Teenage Mutant Ninja Turtles akan Diproduksi oleh Nickelodeon

339

Para jagoan mutan kura-kura favorit penonton kini sedang bersiap-siap untuk kembali ke layar lebar. Kali ini, dalam bentuk animasi. Nickelodeon telah bermitra dengan Point Grey Pictures untuk memproduksi film animasi CGI Teenage Mutant Ninja Turtles yang baru. Seth Rogen dan Evan Goldberg akan memproduseri proyek ini.

Menurut Deadline, Jeff Rowe (Gravity Falls, Connected) telah disadap untuk mengarahkan animasi ini, dengan Brendan O’Brian (Neighbors: Sorority Rising) diatur untuk menulis skenario. Sayangnya, rincian dan plot proyek ini untuk sementara masih belum terungkap.

Seperti kita ketahui, dua film layar lebar terbaru dari franchise ini diproduseri oleh Michael Bay dalam bentuk live-action. Film pertama muncul pada tahun 2014 dengan Teenage Mutant Ninja Turtles. Film ini terbukti sukses besar, meraup $485 juta di seluruh dunia. Sekuelnya, Out of the Shadows, dirilis pada tahun 2016 tetapi gagal menyamai keberhasilan pendahulunya.

Teenage Mutant Ninja Turtles hadir pertama kali sebagai buku komik yang dibuat oleh Kevin Eastman dan Peter Laird pada tahun 1984. Serial ini berpusat pada Leonardo, Donatello, Michelangelo dan Raphael, empat kura-kura yang bermutasi, mendapatkan kemampuan seperti manusia. Guru dan pemimpin mereka adalah seekor tikus mutan bernama Splinter, mengajari mereka cara seni bela diri. Mereka kemudian memerangi kejahatan di dan sekitar Kota New York. Serial animasi TMNT memulai debutnya pada tahun 1987 dan kemudian memberikan popularitas lebih banyak pada franchise ini.

 

Baca Juga:  Jordan Vogt-Roberts Ingin Mengubah Metal Gear Solid Menjadi Seri Animasi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.