Film Animasi Baru Mr. Bean dalam Pengembangan bersama Rowan Atkinson

3128

Aktor komedi Rowan Atkinson akan kembali ke peran ikoniknya sebagai Mr. Bean untuk film animasi tentang karakter tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Deadline, Atkinson menjelaskan bahwa dia sedang dalam tahap pengembangan untuk membuat film animasi Mr. Bean. Format ini sebenarnya tampaknya lebih cocok untuk karakter Mr. Bean dan aktor yang memerankannya.

Atkinson memberi tahu pewawancara bahwa meskipun Mr. Bean sangat penting dalam kariernya, dia sebenarnya tidak suka memerankan karakter tersebut dalam setting live-action. “Lebih mudah bagi saya untuk menampilkan karakter tersebut secara vokal daripada secara visual. Saya tidak begitu suka memerankannya. Beban tanggung jawab tidak menyenangkan,”kata Atkinson. Dengan sebuah film animasi, tanggung jawab memerankan Mr. Bean akan lebih mudah ditanggung oleh Atkinson.

Pergeseran ke arah animasi saat ini bukan hanya langkah yang baik untuk Atkinson, tetapi juga untuk franchise Mr. Bean secara keseluruhan. Dengan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, seluruh industri film & televisi mengalami penundaan yang signifikan untuk produksi live-action. Meskipun penundaan ini sangat disayangkan, mereka telah meninggalkan ruang bagi animator untuk turun tangan dan membuat cerita baru tanpa risiko kesehatan apa pun.

Atkinson adalah aktor Inggris yang telah membintangi berbagai proyek, dari sitkom Blackadder hingga franchise film komedi Johnny English. Tapi mungkin tidak ada karakternya yang lebih terkenal daripada karakter sitkom slapstick, Mr. Bean.

Sepanjang tahun 90-an, Atkinson memainkan karakter Mr. Bean, seorang pria kikuk dan membosankan yang memiliki bakat untuk masuk ke dalam situasi yang tidak biasa. Serial Mr. Bean sangat populer dan akhirnya menerima beberapa film spin-off berdurasi panjang. Pertunjukan itu bahkan diadaptasi menjadi serial animasi pendek di awal tahun 2000-an. Kini, tampaknya Atkinson kembali lagi ke dunia animasi untuk film animasi layar lebar tentang Mr. Bean.

Baca Juga:  Justice Society: World War II - Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.