Film Alita: Battle Angel Tawarkan Pengalaman “Passport to Iron City”

1301

Film fiksi ilmiah yang telah lama tertunda, Alita: Battle Angel akhirnya akan segera dirilis pada bulan Februari, tetapi sebelumnya para penggemar akan dapat mengunjungi dunia fiksi dari Iron City. Menurut Deadline, sebagai bagian dari promosi untuk film ini, beberapa kota akan menjadi tuan rumah pengalaman mendalam yang disebut “Passport to Iron City.” Peserta/penggemar dapat berjalan di jalanan dystopia futuristik, berinteraksi dengan penduduk, dan bahkan memecahkan teka-teki untuk mendapatkan kredit.

“Passport to Iron City” akan mulai berlangsung di Los Angeles mulai 23 Januari; New York pada 26 Januari dan Austin pada 29 Januari. Proyek ini dilangsungkan oleh perusahaan produksi kreatif iam8bit dan perusahaan media dan hiburan The Seelig Group. Tiket dapat dibeli di AlitaExperience.com.

Produser James Cameron (Avatar) dan sutradara Robert Rodriguez (Sin City) mencoba menciptakan pahlawan baru dalam Alita: Battle Angel, sebuah film yang mempunyai kisah penuh harapan, cinta, dan perjuangan. Dengan setting beberapa abad di masa depan, Alita (Rosa Salazar) yang terbengkalai ditemukan di tempat sampah Iron City oleh Ido (Christoph Waltz), seorang dokter cyber yang penuh kasih yang membawa cyborg tersebut ke kliniknya. Ketika Alita terbangun dia tidak ingat siapa dirinya, dia juga tidak mengenal dunia sekitarnya.

Ketika ia belajar untuk menavigasi kehidupan barunya, Ido mencoba untuk melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius sementara seorang teman baru, Hugo (Keean Johnson), menawarkan sebaliknya, untuk membantu memicu ingatannya. Saat itulah Alita menemukan bahwa ia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa yang dapat digunakan untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarga yang ia cintai. Bertekad untuk mengungkap kebenaran, Alita memulai perjalanan yang akan menuntunnya untuk merubah ketidakadilan di dunia yang gelap dan korup ini.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza Gonzรกlez, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien. Dan akaan dirilis pada hari Valentine, 14 Februari 2019.

Baca Juga:  Wah! Serial Animasi dari Game League of Legends akan Segera Tayang di Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.