Ini kata Pamela Bowie dan Fero Walandouw soal sinetron WeTV 9 bulan

105

Sinetron WeTV berjudul 9 bulan yang dibintangi oleh Fero Walandouw, Pamela Bowie, Cita Citata, Syakir Daulay, Dicky Wahyudi, Dinar Candy, Syakir Daulay dan Joe P Project  telah tayang sejak tanggal 27 Mei 2021.  9 bulan mengusung genre sitcom atau komedi situasi , dan akan tayang setiap Selasa s/d Kamis pukul 18.00 WIB. Sinetron ini disutradarai oleh Lakonde , dengan produser Verona Pictures.

Sinetron ini mengisahkan Welly yang diperankan oleh Fero Walandouw, menyetujui menikah kontrak dengan Karen yang diperankan oleh Pamela Bowie. Ini Welly lakukan untuk sejumlah uang yang hendak ia gunakan sebagai mahar untuk menikahi Andini (Cita Citata), gadis yang Welly cintai. Andini juga minta dinikahi Welly pada hari yang sama dengan pernikahan Welly dan Karen.

Fero Walandouw 9 bulan

Dengan melihat antusiasme para penontonnya dan masuknya sinetron ini dalam deretan ranking 10 besar, sinetron  ini akan terus berlanjut dan akan memasuki  minggu kedua.  Cinemags diwakili Nuty Laraswaty berkesempatan umtuk turut serta mengikuti eksklusif interview dengan Pamela Bowie dan Fero Walandouw .

Produser Verona Pictures Titin Suryani, merasa kaget akan antusiasme penonton WeTV genre komedi ini, dan sangat berharap agar sinetron ini naik ke urutan pertama. Menurut Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia , persaingan guna mencapai ke 10 besar ini tidaklah mudah, dikarenakan WeTV adalah platform internasional, sehingga ada banyak ragam film dalam platform ini yang juga melibatkan film yang dikeluarkan dari negara lain. Titin Suryani pun menambahkan persiapan yang dilakukan untuk sinetron ini sudah cukup lama dengan melalui persiapan matang.

Menjawab pertanyaan dari Cinemags, Fero Walandaow dan Pamela Bowie menyampaikan sebelum syuting mereka melakukan dialog dengan team dan apabila dalam proses syutingnya dirasakan kurang real dan realistis dari sudut pandang mereka , mereka diperbolehkan untuk melakukan pengembangan yang sesuai tidak semata-mata mengikuti story board yang telah dibuat, sebagai contoh dalam episode yang telah tayang , karakter Baskoro diberi julukan oleh mereka berdua dengan julukan Jamet , yang sedang trend belakangan ini adalah salah satu saran pengembangan yang menurut mereka berdua terasa lebih real dalam kehidupan saat ini.

Baca Juga:  Film Persepsi tayang hari ini 11 Juni 2021

Fero Walandauw juga menyampaikan bahwa dalam percintaan itu harus ada rasa saling percaya, karena jika ada unsur mengekang atau terlalu posesif, maka lebih baik pacaran dengan robot saja (tertawa). Manusia punya kebebasan dan terkadang ingin berkarya lebih lagi, untuk itulah diperlukan rasa percaya.

 

Bagi yang belum mengetahui sinetron 9 bulan berikut trailernya

Sinetron ini tayang setiap Selasa s/d Kamis pukul 18.00 WIB

Cinemags

 


TAG


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.