Featurette The Boys Sorot Behind The Scenes Serial Anti-Hero Ini

1207

Amazon Prime telah merilis klip fitur baru untuk serial anti-hero mereka yang akan datang, The Boys. Video ini menampilkan produser eksekutif Evan Goldberg dan Seth Rogen berbicara tentang tayangan baru ini dalam genre superhero dan bagaimana gilanya seri ini.

The Boys adalah serial yang menggambarkan secara gamblang tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan.

Serial ini mengisahkan usaha sekelompok manusia biasa melawan kelompok super kuat dengan The Boys memulai upaya heroik untuk mengekspos kebenaran tentang supergrup yang dikenal sebagai “The Seven.” Acara/serial ini diharapkan untuk mempertahankan sebagian besar materi komik-nya yang mengandung cukup banyak kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti superhero dan ketenaran.

The Boys merupakan adaptasi dari seri komik Garth Ennis yang berlangsung di dunia di mana The Seven, pahlawan super paling terkenal di dunia  terus menjadi pusat perhatian sementara kekejaman mereka terus tersapu di bawah permadani. Karena itu seorang pria bernama Billy Butcher (Karl Urban) merekrut geng bernama The Boys, yang semuanya pernah menjadi “korban”The Seven, untuk menjatuhkan para pahlawan super tersebut dan mengakhiri korupsi.

Baca Juga:  Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.