Featurette Black Widow Menyorot Pengaruh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff

1561

Marvel telah merilis klip preview Black Widow terbaru dalam bentuk feature yang membahas tentang “warisan” dan pengaruh karakter ini di Marvel Cinematic Universe. Scarlett Johansson telah menjadi bagian utama dari MCU selama lebih dari satu dekade, tetapi dia tidak pernah diberi kesempatan untuk bersinar dalam sebuah film solo. Namun hal tersebut berubah tahun ini dan film solo ini adalah sesuatu yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Fitur tersebut dimulai dengan wawancara yang dilakukan oleh Scarlett Johansson pada 2009 sebelum rilis Iron Man 2, yang merupakan debutnya sebagai Natasha Romanoff di MCU. Kemudian penggemar dapat melihat cuplikan dari berbagai penampilannya sebagai pahlawan di film lain, seperti Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War. Tapi sekarang, akhirnya tiba saatnya bagi Natasha untuk menjadi pusat perhatian. Johansson mengatakan bahwa:

“Sangat sedikit aktor yang bisa mengatakan bahwa mereka telah “menghidupkan” karakter selama sepuluh tahun dan kemudian tiba-tiba memiliki kesempatan untuk menggali lebih dalam ke dalam sosok ini … Kita akan dapat menciptakan sesuatu yang merupakan rasa yang berbeda untuk alam semesta Marvel.”

Klip ini juga dilengkapi dengan sedikit cuplikan dari film, baik di belakang layar dan filmnya. Sebagian besar telah ditampilkan di trailer Black Widow yang baru. Adegan aksinya terlihat besar, tetapi ini lebih mirip dengan film Bourne yang dipimpin oleh mata-mata wanita daripada film superhero yang menjadi ciri khas MCU.

Black Widow akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020 dan merupakan film pertama dalam Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe. Film ini Johansson, yang mengulang perannya sebagai Natasha Romanoff, serta pendatang baru ke MCU David Harbour sebagai Alexei the Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, OT Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Baca Juga:  DreamWorks telah Merilis Trailer Resmi untuk The Boss Baby: Family Business



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.