Featurette Baru Creed II Hadirkan Tentang Ikatan Keluarga Yang Kuat

751

MGM dan Warner Bros. Pictures telah merilis sebuah featurette baru untuk Creed II yang dibintangi Michael B. Jordan dan Sylvester Stallone. Video ini menampilkan wawancara dengan pemeran utama yang menyoroti ikatan kekeluargaan antara karakter dalam film ini.  Salah satunya adalah meliputi hubungan kuat Adonis dengan Bianca yang diperankan Tessa Thompson.

Creed II adalah kelanjutan dari saga Rocky dan sekuel langsung dari Creed yang sukses di tahun 2015, dan meraih lebih dari $ 170 juta pendapatan box office di seluruh dunia. Ryan Coogler (Black Panther), yang menyutradarai film pertama, kembali ke waralaba sebagai produser eksekutif di sekuel ini.

Selain Sylvester Stallone dan Michael B. Jordan, Tessa Thompson juga akan kembali berperan sebagai Bianca, Phylicia Rashad sebagai Mary Anne, Wood Harris sebagai Tony ‘Little Duke’ Burton, dan Andre Ward sebagai Danny ‘Stuntman’ Wheeler. Sedangkan cast baru film ini adalah Florian “The Big Nasty” Munteanu sebagai Viktor Drago, Dolph Lundgren sebagai Ivan Drago dan Russell Hornsby sebagai Buddy Marcelle.

Disutradarai oleh Steven Caple Jr., Creed II akan dirilis pada tanggal 21 November 21, 2018.

Baca Juga:  Jake Gyllenhaal Bekerja Sama dengan Sam Hargrave untuk Film Superhero Prophet



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.