Fast & Furious: Spy Racers Melaju ke Gurun Sahara di Trailer dan Poster Season 3

520

Hanya berselang dua bulan setelah menayangkan musim kedua dari serial animasi Fast & Furious: Spy Racers, Netflix telah meluncurkan trailer dan poster pertama untuk musim ketiga serial spin-off ini. Trailer dan poster ini memperlihatkan para protagonisnya melaju ke Gurun Sahara untuk petualangan dan babak baru dalam perjalanan mereka. Promo ini juga mengungkapkan tanggal pemutaran perdana yang jatuh pada 26 Desember ini.

Di musim ini, ketika Cleve Kelso dan satelit badai eksperimentalnya menjatuhkan Ms.Nowhere dan Gary selama operasi di Afrika Utara, Echo naik sebagai pemimpin de facto, yang membuat Tony kecewa, dan Spy Racers memulai misi berbahaya melintasi Sahara. Akankah mereka bisa menyelamatkan kru mereka atau akankah Kelso dan kelompok penjahatnya terlalu kuat bagi Spy Racers untuk bertahan hidup di gurun yang keras?

Pemeran suara serial ini akan dipimpin oleh Taylor Posey sebagai sepupu muda Dom yang bernama Tony Toretto; Camille Ramsey sebagai pembalap underground terkemuka yang bekerja untuk SH1FT3R bernama Layla Grey; Luke Youngblood (Harry Potter) sebagai jenius teknologi berusia 13 tahun, Frostee Benson; Charlet Chung (Overwatch) sebagai seniman berbakat liar dan mata-mata alami, Echo, dan Jorge Diaz (Jane the Virgin) sebagai Cisco Renaldo.

Baca Juga:  Michelle Pfeiffer akan Memerankan Sosok Betty Ford di Serial The First Lady



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.