Fast Furious 9 review, saat Toretto kembali memberikan kejutan

236

Fast Furious 9 sudah tayang secara reguler di bioskop di Indonesia , dan cukup memberikan tanggapan yang berbeda-beda di kalangan penonton dan fans nya yang telah menonton lebih awal . Cuplikan demi cuplikan yang dinilai nyelenah pada trailernya , telah memberikan warna baru dan juga membuat penonton penasaran akhirnya terjawab sudah.

Mengenai apakah benar Han (Sung Kang) hidup kembali, apakah benar ada monul yang terbang ke luar angkasa dan seterusnya. Namun kejutan yang paling ditonjolkan kali ini adalah John Cena sebagai Jacob Toretto . Tentunya menarik untuk melihat bagaimana alur cerita dibangun dan dijalin untuk memunculkan karakter yang mendadak muncul ini. Maka dengan model cerita flash back penonton pun di bawa ke masa lalu, saat sang Ayah masih hidup dan apa sebabnya Dom Toretto (Vin Diesel) menjadi sosok pribadi yang dikenal saat ini dihadapan para penontonnya. Pengenalan awal menganai keberadaan Jacob Toretto ini diutarakan oleh Letty Ortiz (Michelle Rodriguez)  merupakan penanda bahwa alur cerita yang tadinya lambat menjadi berubah cepat dan segera penuh adegan-adegan aksi yang mampu membuat penonton menahan nafas.

Fast Furious 9

Tak perlu untuk berlama-lama mengikuti aksi Toretto , kejutan pemunculan Han pun dibuat sesederhana mungkin , yang berkaitan dengan proyek rahasia pada alur cerita ini , satu-satunya alasan munculnya Jacob Toretto , kemunculan anggota baru pun Elle (Anna Sawai) dibuat dengan santai dan diberikan alasan akan ketrampilannya yang ternyata tak kalah dari anggota lainnya dalam “keluarga Toretto” , yang tentunya sebuah persyaratan yang seolah menjadi standar baku , untuk masuknya angota team baru .

Puncak dari perjalanan alur cerita ini pun terbagi dalam dua bagian yaitu saat Cipher Baddie (Charlize Theron) berkata kepada Jacob: “Seumur hidup Anda telah mendorong diri Anda untuk menjadi lebih cepat dari Dom, lebih pintar dari Dom, lebih kuat dari Dom, tapi bisakah Anda membunuhnya? Karena saya siap jika Anda siap.” serta saat Queenie (Helen Mirren) akhirnya memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang situasi Toretto, “Tidak ada yang lebih kuat dari cinta keluarga, tetapi Anda mengubahnya menjadi kemarahan, tidak ada yang lebih berbahaya.”

Cerita selebihnya hanyalah penggambaran mengenai keutuhan “keluarga Toretto” yangakan siap untuk melawan halangan dan rintangan yang diberikan, dan tentunya sedikit sneak peak tentang kelanjutan Fast Furious 10 , terlepas anda siap atau tidak siap.

 

Baca Juga:  Trailer Perdana Vacation Friends Menunjukkan Betapa Liarnya John Cena

Baca juga artikel terkait Fast Furious

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.