Fast & Furious 9 Menambahkan Fighter UFC, Francis Ngannou

499

Proyek film Fast & Furious 9 telah menambahkan petarung UFC, Francis Ngannou ke dalam jajaran pemerannya. Para pemeran yang sudah solid sekarang dilaporkan telah menambah anggota lain, dan ia berasal dari luar dunia film. Menurut Deadline (via CBR), Ngannou telah menjadi anggota terbaru dari keluarga Fast & Furious 9 namun rincian peran Ngannou masih dirahasiakan untuk sementara waktu.

Namun sayangnya, Dwayne Johnson harus absen dari film ke-9 ini karena mempersiapkan Hobbs and Shaw (dan rumor mengatakan adanya intrik internal dengan Vin Diesel). Berita baiknya adalah baru-baru ini dikonfirmasi bahwa John Cena memang akan bergabung dalam proyek ini. Justin Lin, yang sebelumnya pernah mengarahkan empat film dari franchise ini, kembali di kursi sutradara.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Fast and Furious 9 pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi spin-off pertama franchise ini, Hobbs & Shaw, yang sekarang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 2 Agustus ini.

Film ini direncanakan menjadi bagian kedua dari apa yang telah digambarkan sebagai trilogi baru, dimulai dengan The Fate of the Furious dan berakhir dengan film kesepuluh, yang juga ditetapkan sebagai akhir dari franchise ini.

Baca Juga:  Teaser Trial of the Chicago 7 Membangun Antusiasme Terhadap Film Terbaru Aaron Sorkin



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.