Fast & Furious 9 Membawa Michael Rooker Ke Dalam Keluarga Mereka

1853

Bintang Guardians of the Galaxy, Michael Rooker adalah tambahan terbaru yang bergabung dengan keluarga Fast & Furious, karena ia telah masuk dalam jajaran pemain Fast & Furious 9. Menurut laporan Deadline, Michael Rooker akan memerankan karakter baru dengan nama Buddy di Fast & Furious 9. Namu tidak ada penjelasan mengenai siapa sebenarnya dan latar belakang Buddy. Apakah ia akan membantu kru Dom, atau mungkin ia menjadi musuh. Bagaimanapun, ini adalah peran besar lain untuk Rooker, yang terkenal karena perannya sebagai Yondu di Marvel Cinematic Universe, serta perannya di musim awal AMC’s The Walking Dead.

Rooker juga menandatangani kontrak untuk berperan dalam Fantasy Island. Ia juga telah dikontrak untuk membintangi serial Amazon, The Dark Tower. Tak perlu dikatakan, dia adalah orang yang sibuk yang baru saja menambahkan franchise besar lain ke dalam daftar pekerjaannya.

Syuting Fast & Furious 9 sudah berjalan dengan baik selama beberapa waktu. Kamera mulai bergulir pada akhir Juni yang lalu, di bawah arahan Justin Lin, yang kembali ke franchise ini setelah beristirahat dari dua film terakhir.

Para pemeran lain sudah pasti termasuk Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Ludacris dan Tyrese Gibson, yang semuanya kembali. Charlize Theron dan Helen Mirren juga akan mengulangi peran mereka, dengan John Cena sebagai tambahan baru. Baru-baru ini juga terungkap bahwa petarung UFC, Francis Ngannou akan muncul dalam sekuel ini. Dwayne “The Rock” Johnson dan Jason Statham akan melewati film yang satu ini, karena mereka berdua baru-baru ini membintangi Hobbs & Shaw.

Baca Juga:  Thor, Loki dan Hulk Bersatu Melawan Hela di Trialer Comic-Con Thor: Ragnarok



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.