Fast and Furious 8 Telah Mendapatkan Seorang Sutradara

4123

Setelah sekian lama diberitakan tentang usaha pencarian sutradara untuk proyek lanjutan dari franchise Fast and Furious, akhirnya pihak Universal menetapkan sutradara Straight Outta Compton, F. Gary Gray untuk memegang kendali proyek Fast and Furious 8. Sutradara yang juga dirumorkan untuk mengarahkan Black Panther tersebut menyisihkan kandidat lain seperti Louis Letterier(Transporter 2) dan Adam Wingard (The Guest).
F. Gary Gray merupakan seorang sutradara yang sudah berpengalaman untuk mengarahkan film yang bertema action. Gray pernah mengarahkan action thriler yang dibintangi oleh Samuel L jackson berjudul the Negotiator pada tahun 1998, kemudian mengarahkan film bertema heist Italian Job pada tahun 2003 serta Law Abiding Citizen yang dibintangi oleh Jamie Foxx dan Gerard Butler. Proyek terakhirnya adalah Straight Outta Compton yang mendapat sambutan positif dari kritikus dan masyarakat.
Sekuel terbaru dari Fast and furious inii akan menjadi tonggak trilogi baru dari franchise ini. Hal ini menandakan akan ada lagi Fast 9 dan Fast 10. sejauh ini sutradara yang paling sukses dalam mengangkat franchise ini adalah Justin Lin. Dan Furious 7 yang disutradarai oleh James Wan juga mendapat kesuksesan finansial yang cukup mengembirakan. Furious 7 menjadi penghasil pundi-pundi tertinggi sementara ini dari keseluruhan franchise ini. Apakah F. Gary Gray sanggup melewati kedua suksesornya tersebut?

Baca Juga:  Trailer Baru The Mandalorian Season 2 Hadir dengan Lebih Banyak Adegan Aksi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.