Fantastic Four Dipastikan akan Bergabung dengan MCU

2352

Panel Marvel Studios di San Diego Comic-Con telah mengkonfirmasi bahwa penggemar memang akan melihat The Fantastic Four memasuki MCU! Ketika panel studio tersebut hampir selesai, Kevin Feige mengungkapkan banyak proyek yang tidak dapat mereka diskusikan sepenuhnya di panel, tetapi mengonfirmasi bahwa salah satu dari mereka sebenarnya adalah The Fantastic Four. Tidak ada rincian lebih lanjut seperti casting, penulis skenario, atau sutradara yang diumumkan, tetapi film ini secara resmi dalam pengembangan.

Seperti kita ketahui, film Fantastic Four sebelumnya yang rilis tahun 2015 terperosok dalam kontroversi sejak awal, termasuk tweet kontroversial dari sutradara Josh Trank. Film ini menghasilkan bruto hanya $ 56 juta di box office domestik dengan total global $ 167 juta. Dilaporkan biaya pembuatannya sekitar $ 120 juta (diluar biaya promosi dan lainnya).

Fantastic Four versi 2015 ini dibintangi oleh Miles Teller sebagai Reed Richards (Mr. Fantastic), Kate Mara sebagai Sue Storm (The Invisible Woman), Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm (The Human Torch), Jamie Bell sebagai Ben Grimm (The Thing), Toby Kebbell sebagai Victor Von Doom, Reg E. Cathey (β€œThe Wire”) sebagai Dr. Franklin Storm dan Tim Blake Nelson.

Sebelumnya, versi lain dari tim superhero ini dieujudkan oleh Tim Story yang menyutradarai dua film dengan anggaran besar, Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007), dimana keduanya berhasil meraup total $619 juta di seluruh dunia.

Baca Juga:  Promo Perdana Shazam! Fury of the Gods Mengungkap Penjahat dan Aksi yang Lebih Besar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.