Faktor Kenyamanan Membuat Mitsubishi XPANDER Diminati Konsumen

2294

XPANDER merupakan small-MPV unggulan Mitsubishi ber-tagline “Your Next Generation MPV,” pertama kali diperkenalkan dalam debut global pada gelaran GIIAS 2017 lalu, dengan konsep utama sebagai berikut:

  • Desain yang atraktif, mengombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis, dengan interior yang modern, mewah dan lapang, serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan. Hal ini antara lain didukung oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta Bodi Kuat dan Kokoh.
  • Ruang Kabin yang Lapang dan Nyaman, terbesar di kelasnya, sehingga menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga yang dilengkapi dengan Armrest fungsional, Kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah, serta ruang bagasi luas dan serbaguna.
  • Interior Fungsional, dengan tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet untuk semua baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang baik.
  • Kenyamanan dan Keamanan Berkendara, ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien dan beragam fitur kemananan yang terdapat di XPANDER.

Comfortability atau kenyamanan menjadi salah satu faktor, yang menjadi perhatian utama dalam memilih kendaraan. Utamanya yang berjenis MPV (Multi-Purpose Vehicle), yang semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia karena sifatnya yang multifungsi. Selain menjadi mobil keluarga, jenis kendaraan ini disukai karena dapat digunakan menyimpan barang dalam jumlah besar, bahkan dijadikan sebagai kendaraan operasional. Untuk menjawab keinginan konsumen, Mitsubishi Motors menghadirkan Mitsubishi XPANDER, model flagship Small MPV yang menawarkan beragam fitur unggulan.

Kabin yang lega jadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER, dilengkapi dengan jok yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas, sehingga para penumpang bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Walau begitu, ketangguhan serta desain yang menarik tetap diperhatikan oleh Mitsubishi Motors, membuat Small MPV ini tampil lebih unggul dibandingkan MPV tradisional.

Baca Juga:  Disney dan Pixar Luncurkan Sebuah Trailer Internasional dari Toy Story 4

Tidak hanya nyaman digunakan, faktor keamanan juga menjadi perhatian utama Mitsubishi Motors dalam mendesain XPANDER. Selain menghadirkan fitur-fitur standar macam sabuk pengaman serta dual airbags, Small MPV ini dilengkapi fitur Safety Assist Technology yang dinamakan Emergency Stop Signal, yang ditawarkan sebagai standar atau opsi di negara-negara di mana XPANDER dipasarkan. Komitmen Mitsubishi terhadap keselamatan berbuah manis, di mana XPANDER berhasil meraih peringkat Bintang 4 dari ASEAN New Car Asessment Program (NCAP).

Tidak heran kalau XPANDER menjadi idola konsumen, bahkan berhasil menguasai pasar segmen Small MPV di kelas 1.500cc, dengan perolehan sebesar 44,1% pada periode Januari-Desember 2018. Berdasarkan informasi, Jabodetabek menjadi wilayah yang memberikan kontribusi terbesar pada penjualan XPANDER, dengan perolehan yang mencapai 39%. Sumatera menjadi wilayah dengan penjualan nasional terbesar berikutnya yang mencapai 17%, disusul oleh Jawa Timur yang membukukan perolehan sebesar 16%.

Hingga kini, tercatat permintaan konsumen akan Mitsubishi XPANDER cukup tinggi, bahkan berhasil melampaui angka 115,000 unit. Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, melakukan beragam upaya untuk memenuni permintaan konsumen. Di antaranya adalah mengurangi masa inden, sehingga konsumen bisa mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan lebih mudah.

 

Ikuti Kuis berhadiah 146 tiket nonton untuk 73 Pemenang kuis “Galaxy Battle of Superheroes 2019 bersama Car of The Year 2018” dan 2 Action Figure Original

 

1. PERTANYAAN KUIS

Mau mendapatkan tiket “Galaxy Battle of Superheroes 2019 bersama Car of The Year 2018” jawab pertanyaan dibawah ini :

 

Baca Juga:  PEKAN SINEMA JEPANG 2018 PERAYAAN 60 TAHUN HUBUNGAN DIPLOMATIK JEPANG - INDONESIA

Infinity stone apa yang didapat Thanos di Vormir

A. Mind                  
B. Soul

Apa Tagline dari Mitsubishi Xpander?

A. Your Next Generation MPV                
B. The Best City Car 

 

2. MEKANISME KUIS
 
Kirim jawaban ke
Email : cinemags.quizz@gmail.com
Subject : Mitsubishi Xpander

Disertai data diri:
Nama, jenis kelamin, no HP (WA)

Pemenang akan di hubungi langsung via email dan WA

NOTE :
– Periode Kuis sampai 19 Mei 2019 (Hadiah 2 Action Figure Original)

untuk pemenang Action Figure akan diumumkan pada tanggal 20 Mei 2019 (Jakarta & Luar Jawa)
– Periode Kuis sampai 27 April 2019 (1 pemenang akan mendapatkan 2 tiket/total 146 tiket)
Pemenang Tiket Nonton akan diumumkan pada hari Minggu tanggal 28 April 2019 (khusus Kota Jakarta). Untuk lokasi nobar akan dilaksanakan di CGV Grand Indonesia, West Mall lt.8, Jakarta . Hari Senin tgl 29 April 2019, jam 16.10 (Open Register jam 15.00)




One thought on “Faktor Kenyamanan Membuat Mitsubishi XPANDER Diminati Konsumen

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.