Fakta Menarik Di Balik Film The New Mutants

1870

Mengakhiri tahun 2020, Twentieth Century Studios menghadirkan film superhero terbaru yang diadaptasi dari serial komik Marvel, ‘The New Mutants’. Disutradarai oleh Josh Boone, ‘The New Mutants’ menghadirkan cerita petualangan penuh misteri dan mencekam tentang perjalanan sekelompok remaja berkekuatan supranatural yang harus menyelamatkan diri dari ancaman psikiater yang mengekang mereka. Di balik perjalanan yang menegangkan, film ‘The New Mutants’ memiliki beberapa fakta menarik di balik proses pembuatannya yang perlu diketahui oleh para penggemar. Berikut ini fakta menarik The New Mutants yang dimaksud.

 

Film Superhero Terbaru dari Marvel dengan Genre Horor

Berdasarkan arahan sutradara Josh Boone, film ‘The New Mutants’ merupakan film Marvel superhero dan franchise ke-13 ‘X-Men’ yang dikemas dengan genre  berbeda dari film superhero dan ‘X-Men’ lainnya. Unsur horor yang menyelimuti film ini sengaja dihadirkan oleh sang sutradara sebagai metafora untuk memperlihatkan kengerian perjalanan hidup remaja, bahwa menjadi seorang remaja merupakan hal yang sulit dan menyeramkan bagai hidup dalam film horor.

 

Satu-satunya Aktris Pilihan Tim Sutradara

Film ‘The New Mutants’ merupakan film layar lebar pertama untuk artis remaja pendatang baru, Blu Hunt. Uniknya, sejak pertama kali sang sutradara dan tim produser, Josh Boone dan Knate Lee, melihat rekaman Blu Hunt, Ia menjadi satu-satunya pilihan yang pantas memerankan karakter Dani Moonstar dengan sempurna. “Ia adalah sosok yang tepat untuk peran ini,” jelas Boone, “Jika tidak bisa menemukan peran yang cocok untuk menjadi seorang Dani, kita tidak bisa menyatukan seluruh karakter dengan sempurna. Dengan karakternya yang sangat kuat dan natural, Ia adalah sosok figur yang kami cari.”

 

Para Pemeran yang Beragam

Baca Juga:  Facebook Community Accelerator Program 2021

Berbeda dengan film lainnya yang kerap menghadirkan deretan pemain berpengalaman yang sudah pernah terlibat dalam film spin-off, Josh Boone memilih untuk melibatkan pemeran baru yang muda guna menghadirkan kesan fresh. Uniknya, selain memiliki kekuatan mutan yang berbeda-beda, mereka pun juga datang dari etnis yang beragam. “Senang rasanya dapat bekerja dengan pemain multi-etnis yang datang dari berbagai belahan dunia,” ujar sang sutradara.

 

Membuat Latar Milbury Hospital

Mengambil latar tempat di Rumah Sakit Milbury, para pembuat film berusaha untuk menangkap perasaan terjebak dalam lokasi pembuatan film sebaik mungkin. Rumah Sakit Milbury memiliki karakter yang kuat serta mendukung keseluruhan alur cerita yang menakutkan. Akhirnya, sang sutradara dan tim produksi film mendapatkan latar tempat yang tepat, sebuah klinik medis terbengkalai di daerah New England yang terdiri dari beberapa bangungan. Lokasi tersebut sangat sempurna untuk merepresentasikan kengerian sebuah Rumah Sakit Milbury yang sesungguhnya.

Disutradarai oleh Josh Boone dan diproduseri oleh Simon Kinberg, p.g.a., Karen Rosenfelt dan Lauren Shuler, Twentieth Century Studios ‘The New Mutants’ turut dibintangi sederet aktor dan aktris muda Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga, dan Blu Hunt. The New Mutants berfokus mengenai lima mutan muda yang dikurung di sebuah fasilitas rahasia untuk melindungi dari bahaya akibat kekuatan istimewa yang mereka miliki di bawah pengawasan seorang ilmuwan. harus menghadapi permasalahan pribadi mereka, masing-masing anak muda itu mulai memertanyakan alasan mengapa mereka dikurung dan siapa figur yang ada di balik penahanan mereka.

‘The New Mutants’ sedang tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia dengan menjalankan protokol kesehatan sejak 31 Desember 2020.

Baca Juga:  Tengok 4 trailer terbaru serial yang nanti tayang eksklusif di HBO GO



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.