Fakta-Fakta Mengenai Cameron Boyce

328

Tiga hari  yang lalu, para penggemar Disney Channel dikejutkan dengan berita duka. Aktor pemeran Luke Ross di seri Jessie, Cameron Boyce tutup usia pada umur 20 tahun. Aktor yang juga menjadi bintang dalam acara televisi Descendants ini dilaporkan meninggal dunia dalam tidurnya di rumahnya di Los Angeles. Ia dilaporkan meninggal akibat kondisi medis yang sedang dialaminya.

Sejak kecil aktif dalam seni peran

Boyce dikenal sudah aktif menggeluti seni peran sejak ia masih kanak-kanak. Pada 2008 saat ia berumur 8 tahun, ia muncul dalam video klip lagu milik Panic! at the Disco, “That Green Gentleman (Things Have Changed). Dalam video tersebut ia memerankan gitaris Ryan Ross versi kanak-kanak. Di tahun yang sama Ia juga pernah bermain dalam opera sabun General Hospital: Night Shift sebagai Michael “Stone” Cates Jr.

Selain itu, saat masa kecilnya ia seringkali muncul di berbagai acara dan film. Salah satunya, ia memulai debut filmnya dengan genre horor. Saat itu ia bermain dalam film Mirrors pada 2009.

Bermain dalam film-film besar di usia muda

Cameron Boyce memperoleh ketenaran setelah muncul dalam film komedi terkenal yakni Grown Ups. Film yang diperankan oleh aktor besar Adam Sandler tersebut menampilkan Boyce yang berperan sebagai putra dari Sandler di film tersebut. Ia muncul dalam kedua filmnya yakni Grown Ups dan Grown Ups 2.

Selain muncul dalam seri Grown Ups, ia juga pernah muncul dalam film Eagle Eye. Dalam film  itu, ia beradu akting dengan aktor pemeran Sam Witwicky di Transformers, Shia LaBeouf.

Sebelum meninggal, terdapat banyak proyek besar menunggunya

Cameron memiliki cukup banyak proyek yang sudah ia rencanakan sebelum diumumkan meninggal. Beberapa dari proyek tersebut adalah ia akan kembali memerankan Carlos dalam serial Descendants yang rencananya akan tayang pada 2 Agustus mendatang. Selain itu, ia juga berencana untuk melebarkan sayapnya dengan mencoba peruntungan di luar Disney.

Di luar Disney, Ia direncanakan akan tampil dalam seri komedi Mrs. Fletcher di HBO. Ia juga direncanakan menjadi salah satu pemeran dalam Runt. Selamat jalan, Cameron Boyce!

Baca Juga:  Tonton Aksi Tom Cruise dengan Helikopter di Mission: Impossible – Fallout

*Kontributor: Andy Alwan

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.