Ewan McGregor Menyuarakan Jiminy Jangkrik di Film Adaptasi Pinocchio dari Guillermo del Toro

362

Dua tahun yang lalu, sutradara Guillermo del Toro dikabarkan akan menyutradarai sebuah proyek film adaptasi stop-motion dari karakter klasik milik Carlo Collodi, Pinocchio untuk Netflix. Dan kini terungkap kabar bahwa Ewan McGregor (Birds of Prey) akan menjadi pengisi suara Jiminy Jangkrik  yang ikonik.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara McGregor dengan Ace Universe. Ia mengatakan bahwa sudah hamper setengah jalan dlam mengerjakan pengisian suara proyek milik del Toro tersebut. Ia sudah merekam hamper semua dialog untuk film tersebut dan hanya tinggal bagian musikal dan lagunya. Semua hal tersebut harus terhenti karena pandemic yang sedang berlangsung.

Ketika diumumkan pada tahun 2018 yang lalu, del Toro menggambarkan bahwa film versinya akan menceritakan kisah jiwa yang tidak berdosa dengan ayah yang tidak peduli yang tersesat di dunia yang tidak dapat ia pahami dan ia sempat memuji layanan streaming tersebut karena mengizinkannya untuk mewujudkan visi kreatifnya.

Sedangkan kisah Pinocchio merupakan sebuah cerita film yang sudah sangat dikenal oleh para penonton. Menceritakan tentang sebuah boneka kayu yang bermimpi menjadi seorang anak manusia. Selain itu hubungan ayah dan anak juga digali cukup dalam serta pelajaran hidup tentang akibat berbohong juga menjadi ciri khas kisah Pinocchio.

 

Baca Juga:  Zack Snyder Ungkap Kostum Hitam Superman Melalui Klip Baru Justice League



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.