Ewan McGregor Memberi Sedikit Bocoran Untuk Seri Obi-Wan Kenobi

1608

Dalam sebuah wawancara dengan Men’s Journal, aktor pemenang Golden Globe, Ewan McGregor memberikan sedikit informasi beberapa detail tentang serial baru Star Wars di Disney+. Serial ini akan berpusat pada karakter Obi-Wan Kenobi yang diperankan oleh McGregor dari trilogi prekuel Star Wars. Dia mengungkapkan bahwa seri Obi-Wan Kenobi yang sampai saat ini belum memiliki judul resm ini akan memiliki total episode selama enam jam dan juga akan mulai diproduksi pada musim panas 2020.

“Alur cerita akan berada di antara Episode III dan Episode IV,” kata McGregor.”Ketika Ordo Jedi hancur berantakan. Akan menarik untuk mengambil karakter yang kita kenal dengan cara dan menunjukkan kepadanya – dan garis besar ceritanya akan sangat menarik, saya pikir, berurusan dengan fakta bahwa semua Jedi dibantai dengan akhir Episode III. Ini bukan sesuatu yang bisa dilupakan.”

Serial baru ini akan berlangsung delapan tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith, di mana kita terakhir melihat Obi-Wan mengantarkan bayi Luke Skywalker ke Tatooine. Serial ini akan ditulis oleh Hossein Amini (The Alienist, Drive) dan disutradarai oleh Deborah Chow.

McGregor sebelumnya memerankan sosok Obi-Wan Kenobi di Star Wars: Episode I The Phantom Menace (1999), Star Wars: Episode II Attack of the Clones (2002), dan Star Wars: Episode III Revenge of the Sith (2005). Dia juga membuat cameo khusus (suara) di Star Wars: The Force Awakens (2015).

Baca Juga:  Pemeran Harry Potter akan Kembali ke Hogwarts untuk Acara Spesial Ulang Tahun ke-20



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.