Ewan McGregor Kembali sebagai Obi-Wan Kenobi di Disney+

1180

Lama dikabarkan menjadi salah satu film spin-off Star Wars (seperti Solo: A Star Wars Story atau Rogue One), Ewan McGregor sekarang dalam pembicaraan untuk mengulangi peran master Jedi, Obi-Wan Kenobi dalam serial untuk Disney+ mendatang. Deadline dan The Hollywood Reporter telah mengkonfirmasi bahwa McGregor sedang dalam negosiasi untuk proyek tersebut.

Setelah Lucasfilm dan Disney mengumumkannya secara resmi, serial Obi-Wan Kenobi akan menjadi seri Star Wars live-action ketiga yang diumumkan untuk layanan streaming, mengikuti The Mandalorian (yang diproduseri Jon Favreau) dan Serial Cassian Andor. Animasi Star Wars: Seri Clone Wars juga akan kembali setelah debut di Disney+.

McGregor sebelumnya memerankan sosok Obi-Wan Kenobi di Star Wars: Episode I The Phantom Menace (1999), Star Wars: Episode II Attack of the Clones (2002), dan Star Wars: Episode III Revenge of the Sith (2005). Dia juga membuat cameo khusus (suara) di Star Wars: The Force Awakens (2015).

Sedangkan selanjutnya, McGregor akan muncul dalam sekuel The Shining, Doctor Sleep, yang akan tayang di bioskop pada 8 November 2019, dan Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) yang memulai debutnya di bioskop pada 7 Februari 2020.

Baca Juga:  Dua Spin-Off Anime Detektif Conan Diumumkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.