Evil Dead Now, Entri Anyar Dalam Seri Evil Dead Tanpa Bruce Campbell

2355

Sejak tahun 1981, nama Bruce Campbell selalu dikaitkan dengan trilogi film Evil Dead arahan sutradara Sam Raimi. Di sana, dia bermain sebagai tokoh utamanya yakni Ash Williams, pembasmi para demon yang ia namai “deadites.” Belakangan, Campbell mengumumkan mengenai keberadaan installment anyar berjudul Evil Dead Now, yang sementara ini berada dalam tahap persiapan. Sayangnya, aktor kelahiran Amerika ini menyebutkan bahwa ia tidak akan terlibat dalam film yang dimaksud.

Melalui perbincangan dengan Empire Online, Bruce Campbell membeberkan mengenai Evil Dead Now selaku entri terbaru dalam franchise film horor tersebut. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa sang kreator Sam Raimi, telah menunjuk filmmaker asal Irlandia, Lee Cronin, sebagai penerusnya. Sineas yang sukses membidani The Hole in the Ground (2019) ini bakal berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya.

Namun, seperti halnya versi reboot rilisan 2013, Evil Dead Now bakal menghadirkan seorang wanita sebagai tokoh utamanya. Meski begitu, Bruce Campbell mengaku tidak keberatan untuk mundur dari franchise yang sudah membesarkan namanya tersebut. “Kami hanya ingin mempertahankan kelangsungan seri ini. Dan intinya adalah bahwa tokoh utamanya hanyalah manusia biasa. Itu yang akan kami teruskan,” ujar Campbell.

The Evil Dead menandai debut perdana Sam Raimi dan Bruce Campbell dalam industri perfilman Hollywood. Berawal dari film pendek Within the Woods, Raimi dan Campbell berhasil mengangkatnya menjadi feature film di tahun 1981. Dan ternyata, film berbujet rendah tersebut berhasil meraih sukses di pasaran, sekaligus mempopulerkan karakter Ash Williams. Hal itu membuka jalan bagi terciptanya dua sequel yakni Evil Dead II (1987) serta Army of Darkness (1992).

Setelah memasuki masa vakum, muncullah soft reboot berjudul Evil Dead di tahun 2013 dengan Fede Alvarez sebagai sutradaranya. Film ini menampilkan tokoh utama baru bernama Mia Allen (Jane Levy). Sementara di tahun 2015, Bruce Campbell kembali memerankan sosok Ash Williams lewat serial televisi Ash vs Evil Dead. Meski mendapat sambutan hangat, serial itu hanya bertahan selama 3 season saja. Setelah berakhir, Campbell secara resmi menyatakan pensiun memerankan Ash Williams.

Baca Juga:  Menyambut Natal 2021, KNK: Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer

Untuk sementara ini, belum diketahui siapa aktris yang terpilih untuk menjadi bintang utama dalam Evil Dead Now. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.