Evan Peters akan Menjadi Pemeran Utama dalam Limited Series Terbaru dari Ryan Murphy, Monster: The Jeffrey Dahmer Story

250

Setelah terlibat dalam serial WandaVision, sepertinya pemeran Quicksilver, Evan Peters akan kembali membintangi sebuah proyek serial televisi. Ia akan berkolaborasi kembali dengan produser dan sutradara Ryan Murphy dalam sebuah proyek limited series yang berjudul Monster: The Jeffrey Dahmer Story sebagai pemeran utamanya. Mini seri ini akan berpusat pada kisah di sekitar kengerian yang diakibatkan oleh pembunuh berantai yang bernama Jeffrey Dahmer dan semua itu diceritakan melalui sudut pandang para korbannya.

Selain Peters, limited series ini juga dibintangi oleh Niecy Nash (Scream Queens), Penelope Ann Miller (American Crime), Shaun J. Brown (Run) dan Colin Ford (Daybreak) serta pemenang Oscar Richard Jenkins. Nash akan memerankan karakter utama wanita serial ini, Glenda Cleveland, tetangga Dahmer yang menelepon polisi berkali-kali tentang perilaku Dahmer yang tidak menentu. Miller dan Jenkins akan memerankan orang tua Dahmer Joyce dan Lionel sementara Brown dan Ford akan berperan sebagai Tracy dan Chazz.

Jeffrey Dahmer

Monster: The Jeffrey Dahmer Story menceritakan kisah salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Amerika yang sebagian besar akan diceritakan dari sudut pandang korban Dahmer, dan menyelami secara mendalam ketidakmampuan dan sikap apatis polisi yang memungkinkan penduduk asli Wisconsin tersebut untuk melakukan pembunuhan selama bertahun-tahun. Kisah Dahmer sendiri telah diadaptasi beberapa kali dengan beberapa aktor yang pernah berperan sebagai sang pembunuh seperti Jeremy Renner, Ross Lynch, Carl Crew, dan Rusty Sneary.

Dikenal sebagai Milwaukee Cannibal atau Monster Milwaukee, Dahmer menjadi pembunuh berantai aktif dari 1978 hingga 1991 di mana pembunuhannya kemudian melibatkan necrophilia dan kanibalisme. Pada tahun 1991, ia akhirnya tertangkap ketika salah satu korbannya melarikan diri dari apartemennya dan kemudian membawa kembali dua petugas polisi bersamanya di mana mereka menemukan polaroid mayat yang dipotong-potong dan dapur yang penuh dengan bagian tubuh manusia.

Baca Juga:  Ini Dia Pemenang Palme d'Or di Festival Film Cannes 2021

Sementara itu Peters dan Murphy sebelumnya pernah terlibat dalam American Horror Story ย dan kini sedang bersiap untuk kembali di musim ke-10 mendatang yang akan berjudul Double Feature.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.