Evangeline Lilly dan Ike Barinholtz akan Membintangi Film Komedi Happy Life

925

Highland Film Group telah mengumumkan bahwa artis peraih nominasi Golden Globe, Evangeline Lilly (Lost, Avengers: Endgame) dan Ike Barinholtz (The Mindy Project) akan berperan sebagai pasangan menikah dalam proyek film drama, Happy Life yang akan datang.

Happy Life mengikuti kisah seorang wanita, Allison Beck (Lilly) yang mencurigai suaminya yang gila kerja, Eli (Barinholtz) berselingkuh dengan bintang Instagram. Satu kesalahan demi kesalahan menuntunnya ke pelukan seorang pria yang lebih muda ketika dia berjuang untuk menerima keputusan hidupnya dan menjadi seorang ibu yang dia cita-citakan.

Lilly muncul di Avengers: Endgame, saat ini sedang diputar di bioskop, dan baru-baru ini membintangi Ant-Man and the Wasp, Little Evil, Ant-Man, dan The Hobbit: The Battle of the Five Armies. Dia selanjutnya akan membintangi film thriller drama, Dreamland bersama dengan Gary Oldman dan Armie Hammer. Sedangkan Barinholtz, yang terkenal karena perannya sebagai Morgan di The Mindy Project, baru-baru ini membintangi Late Night, The Oath, Blockers, Bright, dan The Disaster Artist. Dia selanjutnya akan terlihat di episode The Twilight Zone serta film horor The Hunt.

David Stassen (The Mindy Project) menulis naskah film dan juga akan mengarahkannya sebagai debut sutradara layar lebarnya. Stassen juga akan berperan sebagai produser bersama Barinholtz. Duo ini sebelumnya berkolaborasi pada Central Intelligence, The Path, dan Blockers.

Baca Juga:  Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.