Eva Green Digadang Sebagai Pemeran Utama di Proyek Live-Action Dumbo

948

Eva-Dumbo

Kisah tentang seekor gajah sirkus lucu yang telah dikenal oleh banyak orang ini juga akan menghiasi layar lebar dengan versi live-action. Kabar baiknya, yang akan menjadi sutradara untuk film ini adalah seorang sineas handal Hollywood yaitu Tim Burton. Menurut The Hollywood Reporter, yang akan menulis naskah untuk film ini nantinya adalah Ehren Kruger yang terkenal dengan Transformers. Film live-action Dumbo akan mengisahkan tentang petualangan Dumbo dengan penggabungan antara CGI dan live-action.

Baca Juga: Inilah Tiga Villain yang Akan Hadir di Film Wonder Woman

Kini, ketika dunia sedang bersiap untuk menyambut film live-action Beauty and the Beast datang sebuah kabar terbaru dari proyek film Dumbo. Menurut Deadline proyek ini akan segera mendapatkan pemeran utamanya setelah artis Eva Green dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pihak Disney. Green sudah tidak asing lagi dengan sang sutradara, Tim Burton. Mereka pernah bekerja sama di film Dark Shadows and Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children.

Film animasi Dumbo dirilis pertama kali pada tahun 1941 dan menjadikannya film layar lebar keempat dari perusahaan tersebut pada saat itu. Karakter utama dari kisah ini adalh seekor gajah bertelinga besar dan dapat terbang dengan menggunakan telinga tersebut.

Baca Juga:  Sylvester Stallone Absen dari Film Creed 3 Sebagai Rocky Balboa