euphoria

Euphoria: Episode spesial bagian 2 Jules,sudah tayang di HBO GO

724

Episode spesial kedua serial Euphoria, dengan judul F * ck Anyone Who’s Not a Sea Blob, atau lebih sederhananya, Bagian 2: Jules, telah tayang perdana.

Euphoria

Bagi yang menyukai serial ini dapat melihat bagaimana Jules  Vaughn (  Hunter Schafer ) mengenang kembali momen-momen istimewa yang ia rasakan sepanjang musim pertama, terutama bersama Rue Benneth ( Zendaya ) saat ia duduk bersama terapisnya.

Adegan ini dapat dikatakan merupakan adegan setelah Jules Vaughn melarikan diri.

Berikut trailernya

Serial yang dibuat dan ditulis oleh Sam Levinson untuk HBO serta mendapat penghargaan ini, memang menceritakan kehidupan remaja yang sarat dengan narkoba, seks, identitas transgender, trauma dan persahabatan.

Serial ini dibintangi oleh Zendaya sebagai pemeran utama, bersama Hunter Schafer, Maude Apatow, Angus Cloud, Eric Dane, Alexa Demie, Jacob Elordi, Barbie Ferreira, Nika King, Storm Reid,  Algee Smith, Sydney Sweeney, dan Colman Domingo

Selama pemutaran musim pertama pada tahun 2019 hingga saat ini, serial ini telah menerima ulasan positif dari para kritikus. 

Pujian dan ulasan positif ini terutama pada alur cerita , sinematografi, cerita, musik, berikut akting dari Zendaya dan Hunter Schafer

Episode spesial ini merupakan pengingat kembali dan menyambut akan hadirnya musim kedua yang berjarak sangat jauh dari musim pertamanya , akibat pandemi COVID-19. Hal ini untuk mengobati pula kerinduan  para fans yang telah menanti-nantikan munculnya kembali Rue Benneth dan Jules  Vaughn.

Namun sesuai judulnya, kali ini kemunculan Zendaya tidaklah  banyak , karena adegan lebih banyak berfokus kepada perasaan dan kenangan Jules Vaughn.

Bagi yang ingin menyaksikan , dapat menontonnya melalui HBO GO

 

 

Baca Juga:  Animasi Nussa hadir di bioskop demi kamu



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.