Ethan Hawke akan Tampil Sebagai Villain Utama di Moon Knight

1355

Serial Moon Knight yang sedang dipersiapkan oleh Marvel dan Disney+ kini telah menemukan sosok pemeran villain utamanya. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Ethan Hawke telah sepakat untuk memerankan penjahat utama acara itu. Hawke akan beradu akting dengan Oscar Isaac, yang berperan sebagai Marc Spector atau sang superhero dalam serial ini.

Seperti biasa sampai saat ini belum ada rincian mengenai peran Hawke tersebut tetapi sudah pasti akan merupakan karakter yang sepadan dengan protagonist utamanya. Sebelumnya Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pernah mengungkap bahwa serial ini akan mengeksplorasi masalah mental Spector dan akan menghadirkan aksi sergaya buku komik di dalamnya.

Sebagai informasi, karakter Moon Knight diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin dan muncul pertama kali di komik Werewolf by Night #32 (Agustus 1975). Ia mempunyai kemampuan beladiri yang sangat tinggi berkat latar belakang militernya. Ia juga mempunyai kemampuan akrobatik dan kelincahan yang sangat sempurna. Keahlian menggunakan berbagai jenis senjata juga dimiliki olehnya. Sedangkan kemampuan super tokoh ini sangat dipengaruhi oleh orbit bulan dan siklus peredaran bulan.

FYI, Moon Knight merupakan tokoh komik vigilante dari Marvel yang dirumorkan “mirip” dengan Batman. Namun latar belakang mistik dan keterlibatan dewa bulan masyarakat Mesir menjadi pembeda utama hal ini. Memiliki alter ego bernama Marc Spector yang merupakan seorang tantara bayaran, dewa bernama Khonshu tersebut kemudian menjadikan tubuh Spector sebagai avatarnya.

 

Baca Juga:  Promo Baru Jurassic World: Dominion Membawa Fans Kembali ke 65 Juta Tahun yang Lalu



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.