ESPN Luncurkan Dokumenter Khusus untuk Space Jam: A New Legacy

91

ESPN baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah dokumenter khusus untuk menyambut Space Jam: A New Legacy dengan merilis “The Bunny & The GOAT.” Dokumenter ini secara khusus akan menghadirkan “liputan” tentang permainan epik yang melibatkan LeBron James dan Tune Squad.

Sementara seri dokumenter 30 for 30 dari ESPN biasanya berfokus pada acara dunia nyata yang membentuk sejarah olahraga, “The Bunny & The GOAT” adalah parodi lucu dari format yang unik sebagai salah satu bagian dari kampanye pemasaran sekuel Space Jam yang cukup keren.

Acara spesial 30 for 30 ini menampilkan James yang berbicara tentang permainan dengan Tune Squad sebagai acara masa lalu yang ia definisikan sebagai “tantangan terbesar dalam karier saya.” Dengan menggunakan format dokumenter, episode spesial ini juga mewawancarai beberapa pemeran Space Jam: A New Legacy seperti Don Cheadle. Dokumenter ini juga memberikan sorotan kepada beberapa pemeran animasi film ini dengan memungkinkan mereka untuk menjelaskan rintangan yang harus dihadapi tim saat mencoba bekerja sama.

Dalam film ini, LeBron James akan berperan sebagai versi fiksi dari dirinya bersama dengan Sonequa Martin-Green yang berperan sebagai sang istri, Kamiyah, serta Don Cheadle, Cedric Joe, Ceyair J. Wright, dan Harper Leigh Alexander. Sedangkan para aktor yang menyuarakan karakter Looney Tunes adalah Eric Bauza (Bugs, Daffy, Marvin the Martian, Tweety), Jeff Bergman (Sylvester, Foghorn Leghorn), Zendaya (Lola), dan Gabriel Iglesias (Speedy Gonzales).

Sedangkan para pemain basket professional yang ikut terlibat dalam sekuel ini adalah Damian Lillard dari Portland Trailblazers, Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, Klay Thompson dan Draymond Green dari Golden State Warriors, Kyle Kuzma dari Los Angeles Lakers, Chris Paul dari Phoenix Suns, Diana Taurasi dari Phoenix Mercury, serta duo dari Los Angeles Sparks, Chiney, dan Nneka Ogwumike.

Baca Juga:  Akhirnya Judul Resmi untuk Aquaman 2 Terkuak!

Space Jam 2 mengikuti James dan putranya yang masih kecil Dom (Joe) terjebak di ruang virtual oleh algoritma nakal bernama AI-G Rhythm (Cheadle), dan satu-satunya cara untuk pulang adalah dengan bekerja sama dengan Bugs, Daffy, Porky, Lola, dan sisa geng Looney Tunes lainnya untuk mengalahkan tim juara digital AI-G.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.