ESPN akan Menayangkan Seri Dokumenter Chicago Bulls, The Last Dance

621

ESPN telah meluncurkan final trailer untuk The Last Dance, sebuah seri dokumenter 10-bagian tentang tim juara Chicago Bulls 1998. Selain itu mereka juga mengungkapkan tanggal rilis baru yang jatuh lebih awal untuk program ini. Dengan berbagai liga olahraga yang dihentikan karena pandemi Coronavirus yang artinya tidak ada siaran langsung pertandingan di TV, penggemar mencari sesuatu untuk ditonton untuk mengisi kekosongan dan melewatkan waktu selama masa social distancing.

The Last Dance akan tayang perdana pada tanggal 19 April dan akan berlangsung selama lima minggu, berakhir pada 17 Mei. Pemirsa di luar AS akan dapat menonton serial tersebut mellaui Netflix.

Para penggemar olahraga telah sangat mengantisipasi proyek The Last Dance sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2018 yang lalu. Dipimpin oleh Michael Jordan, Bulls era 1990-an adalah salah satu klub terbesar di semua olahraga professional dengan memenangkan enam gelar dalam delapan musim. Materi “jualan” utama dari The Last Dance adalah bahwa seri ini mencakup semua rekaman baru dari musim Bulls ‘1997-98, serta wawancara dengan orang-orang mulai dari Kobe Bryant, Barack Obama hingga Carmen Electra.

Mereka yang menonton Chicago di tahun 90-an akan dapat merasakan gerakan dan dominasi tim ini dengan perspektif baru, sementara penggemar bola basket yang lebih muda dapat mempelajari lebih lanjut tentang salah satu bab paling ikonik dalam sejarah NBA.

Baca Juga:  Trio Karakter Penting The Lord of the Rings akan Muncul dalam Serial Milik Amazon!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.