Esai Morales Menggantikan Nicholas Hoult di Mission Impossible 7 & 8

1607

Proyek Mission: Impossible 7 & 8 mengalami sedikit perubahan di jajaran pemerannya. Awal tahun ini dilaporkan bahwa aktor Mad Max: Fury Road dan X-Men, Nicholas Hoult telah bergabung dengan proyek sekuel tersebut. Kini Hoult harus keluar dari mega proyek ini dan Esai Morales telah menggantikannya.

Menurut Deadline, Hoult terpaksa harus mundur karena konflik penjadwalan. Awalnya, film telah ditetapkan untuk mulai syuting pada bulan Februari, tetapi produksi ditutup karena wabah pandemi COVID-19. Syuting diharapkan untuk dimulai kembali di akhir musim panas atau awal musim gugur, tetapi Hoult ternyata memiliki komitmen lain yang tidak dapat diganggu. Dan kini akhirnya Esai Morales didapuk untuk memerankan sosok penjahat yang seharusnya diperankan oleh Hoult.

Esai Morales terkenal karena perannya di berbagai serial TV seperti Criminal Minds dan NCIS: Los Angeles. Baru-baru ini, Morales memerankan penjahat DC Comics, Deathstroke di serial Titans milik DC Universe. Aktor ini baru-baru ini membintangi serial drama yang terkenal How to Get Away With Murder. Morales juga membintangi serial Ozark dari Netflix.

Mission: Impossible 7 dan 8 akan kembali dimotori oleh Tom Cruise dan Rebecca Ferguson, yang ditemani oleh Hayley Atwell (Agent Carter), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Henry Czerny (Ready or Not) bersama dengan Shea Whigham (Joker) dan Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War).

Mission: Impossible 7 yang seharusnya diluncurkan di bioskop pada Juni 2021, tetapi kini akan ditayangkan pada 19 November, 2021. Adapun Mission: Impossible 8, sekarang akan rilis di bioskop pada tanggal 4 November, 2022 bukannya pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Scoob! Upaya Reboot Scooby-Doo yang Kurang Maksimal

 

https://youtu.be/dbk7Vr8em9Q




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.